Donald Trump Party News: Donald Trump mengesampingkan partai politik baru dalam pidato CPAC

Poin kuat:

  • Donald Trump menolak membentuk partai politik baru
  • Trump pertama kali terlihat di depan umum setelah meninggalkan Gedung Putih
  • Yang juga menargetkan Biden, mengatakan – dia membawa America First ke America Last.

Florida
Mantan Presiden Amerika Serikat Donald truf Setelah meninggalkan Gedung Putih, tampil di depan umum untuk pertama kalinya, membuat pengumuman besar tentang partainya. Berbicara di Konferensi Tindakan Politik Konservatif (CPAC) di Florida, Trump mengatakan dia tidak akan membentuk partai baru. Dia Presiden Baru Amerika Joe biden Berbicara kepadanya, dia mengatakan bahwa kebijakan America First-nya telah mencapai America Last.

Klaim berulang untuk kemenangan pemilu
Trump, pernah dialamatkan ke CPAC, mengulangi klaim palsunya untuk memenangkan pemilihan presiden AS. Dia juga mengindikasikan bahwa dia akan sekali lagi menjadi kandidat Partai Republik untuk pemilihan presiden berikutnya pada tahun 2024. Trump mengatakan bahwa saya datang sebelum Anda hari ini untuk memberi tahu Anda bahwa perjalanan tak tertandingi yang kita mulai 4 tahun lalu masih belum selesai. Masih banyak yang harus dilakukan. Kami berkumpul di sini untuk membicarakan gerakan kami, partai kami, dan masa depan negara tercinta kami.

Saya bertanya kepada orang-orang, apakah Anda merindukan saya?
Sebelum memulai pidatonya, Trump bertanya pada rapat konferensi publik – apakah Anda merindukan saya? Dan kemudian memulai pidatonya. Trump juga menjelaskan bahwa dia tidak akan membentuk partai baru. Trump, sekali lagi, mengulangi kebohongannya tentang pemilu selama ini. Dia berkata: “Demokrat kalah dalam pemilihan. Siapa tahu jika saya bisa memutuskan untuk mengalahkannya untuk ketiga kalinya. Dengan itu, Trump pun memberikan petunjuk rencananya untuk tahun 2024.

Joe Biden menjadi sasaran keras
Trump juga mengkritik Presiden petahana Joe Biden. Dia mengatakan bahwa masa jabatan pertama presiden mana pun dalam sejarah modern sangat buruk. Pemerintahan Biden telah membuktikan dirinya anti-lapangan kerja, anti-keluarga, anti-perbatasan, anti-energi, anti-perempuan, dan anti-sains. Hanya dalam satu bulan, kami telah mencapai “America Last” dengan “America First”.

READ  Pria yang menyumbangkan sperma dan menjadi ayah dari 23 anak dalam satu tahun sedang diselidiki

Putra Trump dan Pemimpin Khusus Mereka Bergabung
CPAC adalah konferensi tahunan yang dihadiri oleh para pemimpin konservatif Amerika Serikat. Banyak pemimpin Partai Republik lainnya hadir, termasuk mantan Menteri Luar Negeri Mike Pompeo, Senator Texas Ted Cruz dan putranya Donald Trump Jr.

Written By
More from Kaheela Miah

Organisasi Muslim Amerika mengutuk keputusan Trump untuk mengampuni “ penjahat …

Memuat… WASHINGTON – Organisasi hak-hak sipil Muslim terbesar Amerika Serikat (AS) mengutuk...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *