Dr. Dispect kembali ke Twitch dengan cara yang tidak terduga berkat GTA RP

Dr.  Dispect kembali ke Twitch dengan cara yang tidak terduga berkat GTA RP

Dr. tidak hormat kembali di Twitch dengan kemiripannya berkat beberapa aliran RP GTA baru yang berlangsung di server NoPixel.

Server NoPixel GTA RP adalah server RPG yang dimainkan oleh banyak streamer terhebat. Setelah munculnya server Streamer Rust yang dibuat oleh OfflineTV, GTA RP tampak seperti hal besar berikutnya. Streamer seperti xQc dan Summit1g hanyalah beberapa streamer yang menggunakan server.

Burn, streamer lain di server RP GTA, membawa Dr. Tunjukkan karakter ke dalam permainan. Tidak hanya ini karakter yang menyenangkan untuk dilihat pemirsa, tapi juga yang terbaru tentang bagaimana Dr. Dispect muncul di Twitch setelah pelarangannya.

Burn tidak hanya berperan sebagai Dr. Dispect, tetapi juga mengulangi momen-momen terkenal seperti memasuki kamar mandi bersama karakter dan men-tweet fotonya dalam game. Itu adalah indikasi larangan sementara pada Twitch bahwa Dr. Dispect di masa lalu ketika juru kameranya mengikutinya ke kamar mandi bersama orang lain selama siaran langsung.


Dr. Dispect dan penampilannya di Twitch dengan game seperti GTA RP

Burn mungkin adalah streamer Twitch terbaru yang diluncurkan Dr. Dispect menarik perhatian dengan menggunakan GTA RP di platform karena yang terakhir dilarang, tetapi ini jelas bukan yang pertama.

Salah satu cara Dr. Dispect telah berhasil tampil di platform Twitch lagu-lagunya sendiri. Beberapa musik yang dia atau penggemarnya ciptakan, yang semuanya memiliki suaranya sendiri, telah dimainkan oleh banyak streamer top di Twitch. Itu berarti ribuan pemirsa Twitch terkena streaming yang dilarang.

Perusahaan Rogue adalah cara lain Dr. Dispect bisa melewati aturan. Kesamaannya ada pada penembak orang ketiga sebagai kulit untuk salah satu karakter. Pita besar telah diketahui menggunakan kulit untuk mengalirkan Rogue Company. Ini adalah cara lain agar Doc muncul.

READ  Mengapa baterai iPhone 12 lebih kecil?

Waktu terakhir Twitch membuat aturan tentang ini adalah ketika Dr. Dispect berbicara melalui aliran Nadeshot selama acara Warzone. Kemudian aturan ditetapkan secara khusus untuk memutar suara real-time dari pita terlarang.

Sampai saat ini belum ada rincian resmi terkait larangan Dr. Dispect. Sebentar lagi setahun penuh tanpa mendengar informasi spesifik apa pun.

Dipublikasikan 06 Apr 2021 01:16 AM

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com