Dua orang polisi ‘Ena-ena’ di dalam mobil dinas, Jadi Bodoh Gegara lupa mematikan komunikasi radio

Jakarta

Petugas patroli polisi lalu lintas Kota Roma mendapat masalah. Alasannya adalah karena itu terkait seks bersama rekan-rekannya di dalam mobil dinas, semua ketahuan karena lupa mematikan radio komunikasi.

Insiden yang mencoreng polisi di kota Roma terjadi November lalu. Dia mengatakan insiden itu terjadi di sebuah taman bernama Tor di Quinto.

Taman ini dikenal memiliki suasana romantis. Apalagi di malam hari dengan pencahayaan redup dan suasana tenang.

Kota Wantinrome, pasangan polisi dia dikenal sebagai dua sejoli. Tapi entah kenapa, mereka memilih berhubungan seks di mobil dinas, meski di tengah jam kerja.

Faktanya, aktivitas seksual di dalam mobil dinas tidak boleh diendus (atau didengar). Sayangnya, salah satu dari keduanya lalai mematikan radio komunikasi. Alhasil, apa yang terjadi di dalam mobil itu diketahui dan didengar oleh rekan-rekannya.

Lebih buruk lagi, suara yang keluar dari mobil dinas kemudian direkam. Rekaman audio tersebut kemudian dibagikan dalam grup percakapan di antara polisi lalu lintas.

Kasus tersebut kemudian sampai ke Kapolres Stefano Napoli.

“Ini insiden serius. Karena merusak (citra) polisi setempat. Ditambah lagi, menggunakan mobil dinas untuk hal-hal seperti ini,” demikian pernyataan Stefano Napoli.

Ada laporan bahwa kedua petugas polisi lalu lintas itu akan mendapat hukuman berat. Bahkan tidak mungkin mereka menerima surat pemecatan.

Tonton videonya “Saksi Mata: Meninggalnya 6 pengawal Habib Rizieq
[Gambas:Video 20detik]
(din / riar)

READ  WHO menyalahkan negara-negara karena memprioritaskan ekonomi selama pandemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *