Duet kuat Paul Pogba dan N’Golo Kante

Lisbon – –

Paul Pogba dan N’Golo Kante adalah kekuatan di lini tengah Timnas Perancis. Selama keduanya bermain bersama, Prancis tidak pernah kalah!

Baru-baru ini Prancis mengalahkan Portugal UEFA Nations League dengan skor 1-0. Duel antara Portugal dan Prancis berlangsung pada Minggu (15 November) dini hari WIB di Stadion Da Luz di Lisbon, Portugal. Ini adalah Hari bermain Kelima di grup C.

N’Golo Kante menjadi pemenang dari gol Les Bleus. Pemain Chelsea tersebut menyambut bola hasil tembakan Adrien Rabiot pada menit ke-53.

N’Golo Kante menentukan kemenangan Prancis atas Portugal (AP / Armando Franca)

Melaporkan dari ESPNada petunjuk menarik di dalam game. Jika N’Golo Kante dan Paul Pogba bermain bersama di lini tengah, maka timnas Prancis tidak pernah kalah!

Pogba dan Kante telah mencatatkan 26 pertandingan bersama. Rinciannya 20 kali menang dan enam kali seri.

N’Golo Kante biasanya ditempatkan sebagai gelandang bertahan berdiri di depan empat bek. Paul Pogba biasanya ditempatkan di sebelah kanannya dalam formasi 4-3-3.

Edge berfungsi sebagai tembok pertahanan pertama sebelum bek bekerja. Sementara itu, Pogba membantu menjaga keseimbangan tim dan menimbulkan serangan.

Duo Paul Pogba-N’Golo Kante ini meraih gelar bergengsi yakni Juara Dunia 2018 di Rusia.

Sepak Bola - UEFA Nations League - Liga A - Grup 1 - Prancis - Belanda - Stade de France, Saint-Denis, Prancis - 9 September 2018 N'Golo Kante dari Prancis dan Paul Pogba merayakan selebrasi setelah pertandingan REUTERS / Gonzalo FuentesPaul Pogba dan N’Golo Kante menganugerahi Prancis gelar Piala Dunia (Gonzalo Fuentes / Reuters)

Kedua pemain itu pun saling memuji. Beberapa kali Paul Pogba mengatakan bahwa Kante adalah gelandang bertahan yang hebat. Bahkan N’Golo Kante Dipuji, dia bermain bebas dan paling banyak bersama Pogba.

Meski demikian, keduanya terpisah di level klub dan berduel. Pogba dengan Manchester United, Edge dengan Chelsea.

READ  Mungkin ini akan menjadi lineup Barcelona jika Memphis bergabung dengan Depay

Nasib keduanya juga berbeda di klub masing-masing. Pogba bertarung melawan Setan Merah, sementara Kante terus maju semangat dengan musik blues.

LONDON, INGGRIS - 18 FEBRUARI: Paul Pogba dari Manchester United bercanda dengan N'golo Kante dari Chelsea usai laga putaran kelima Piala FA antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge pada 18 Februari 2019 di London, Inggris Raya . (Foto oleh Michael Regan / Getty Images)N’Golo Kante dan Paul Pogba (Michael Regan / Getty Images)

Lihat juga video ‘Arsenal telah mengatasi hasil buruk di Old Trafford berkat tekel Pogba’:

[Gambas:Video 20detik]

(aff / rin)


Written By
More from Faraz Khalifa

Bruno Fernandes Sangat bersemangat

Manchester – – Bruno Fernandes Tertangkap di ruang ganti saat mengamuk Manchester...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *