Duh, wasit Lionel Messi Umpat usai laga antara Argentina dan Paraguay

Buenos Aires – –

Lionel Messi Tertangkap mengutuk wasit setelah pertandingan Argentina versus Paraguay. Kutu menganggap penerjemah adil digagalkan untuk menggagalkan kemenangan Albicelestes.

Timnas Argentina tidak bisa mendapatkan poin penuh dalam percakapan Paraguay di Stadion La Bombonera untuk dilanjutkan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat (13 November 2020). Skuad Lionel Scaloni bermain imbang 1-1.

Paraguay mencetak gol pertama pada menit ke-22 melalui penalti dari Angel Romero. Tim tuan rumah menanggapi dengan gol dari Nicolas Gonzalez sebelum jeda.

Argentina justru mencetak gol kedua pada menit ke-57 dengan tendangan terukur Lionel Messi. Wasit Raphael Claus tidak mengizinkan gol tersebut setelah pemeriksaan Video Assistant Referee (VAR).

Dalam gawang Messi, Nicolas Gonzalez kedapatan melukai Angel Romero di sisi lapangan Argentina. Insiden itulah yang mencapai tujuannya Kutu dinyatakan tidak valid.

Keputusan Claus rupanya membuat Messi marah. Bintang berusia 33 tahun itu juga kesal karena wasit Brasil tidak menghadiahkan penalti kepada Argentina karena melanggar Exequiel Palacios di kotak terlarang, yang mengakibatkan gelandang berusia 22 tahun itu dirawat di rumah sakit.

Mulailah Oh tujuankuMessi menumpahkan rasa frustrasinya kepada Claus tepat setelah pertandingan berakhir. Pemenang Ballon d’Or enam kali mengutuk wasit yang dia yakini telah mengecewakan Argentina dua kali.

“Kamu mengacaukan kami dua kali. Ya, kamu mengacaukan kami dua kali!” bersumpah Lionel Messi setelah pertandingan wasit Raphael Claus Argentina versus Paraguay.

Menonton video “Penalti dibatalkan, Messi Kembali memperkuat Argentina“”
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / NDS)


READ  Rencana Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL 2022
Written By
More from Faraz Khalifa

Guardiola mengeluhkan pelanggaran badai dan jadwal yang padat

Jakarta – – Manchester City Di tengah badai cedera dan jadwal yang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *