EA Mengumumkan Tur PGA untuk Konsol Generasi Berikutnya

EA Mengumumkan Tur PGA untuk Konsol Generasi Berikutnya

EA Sports telah mengumumkan bahwa berikutnya Tur PGA Game untuk konsol generasi berikutnya sedang dalam pengembangan.

Berita itu dibagikan melalui postingan di situs web secara resmi Tur PGA situs web pada hari Senin tanggal 29 Maret. Game ini akan menjadi yang pertama dalam kesepakatan jangka panjang baru EA Sports dengan PGA Tour.

EA Sports PGA Tour memberi pemain kesempatan untuk membangun karier virtual dan mengunjungi banyak lapangan golf terkenal di seluruh dunia. Yang juga ditampilkan adalah sejumlah pegolf profesional terkenal di dunia yang dapat diuji keterampilannya oleh para pemain.

Game ini dikembangkan menggunakan mesin Frostbite EA dan memanfaatkan teknologi generasi berikutnya. EA Sports juga menjanjikan bahwa game yang akan datang akan menampilkan “ketepatan yang menakjubkan, lingkungan imersif yang menakjubkan, dan gameplay yang responsif dan dinamis.”

“Kami sangat bersemangat untuk terus bekerja dengan EA SPORTS dalam franchise golfnya untuk mewakili PGA TOUR secara otentik untuk generasi berikutnya. Game terbaru adalah cara lain bagi para penggemar golf untuk merasakan atau menemukan olahraga favorit mereka, ”kata Len Brown, chief legal officer PGA TOUR.

Ini adalah game baru pertama dalam franchise PGA Tour sejak 2015 Rory McIlroy PGA Tour.

Pembaruan lainnya akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang, dengan tanggal rilis untuk EA Sports PGA Tour akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang.

Dalam berita EA Sports lainnya awal bulan ini, pihak studio berjanji akan mengambil satu sikap yang lebih kuat terhadap rasisme dalam komunitas EA. Sedangkan toksisitas dalam komunitas game di game EA lain seperti NHL, sebagian besar berada di dalam file FIFA Masyarakat.

READ  Oppo Reno5 Pro + dirilis untuk menghadirkan fitur-fitur hebat

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com