Fabregas menyebut 2 pemain yang memperkuat Chelsea musim ini

Fabregas menyebut 2 pemain yang memperkuat Chelsea musim ini

Jakarta – –

Cesc Fabregas memuji rekrutan baru Chelsea, Hakim Ziyech dan Timo Werner. Menurutnya, kombinasi keduanya bisa jadi senjata maut Chelsea di lini depan.

Ziyech adalah salah satu rekrutan pertama Chelsea di bursa transfer musim panas lalu. Gelandang internasional Maroko tersebut didatangkan oleh Ajax berbobot 36 juta pound.

Chelsea kemudian juga merekrut Werner dari RB Leipzig. Ziyech dan Werner adalah bagian dari pembelian besar Musik blues yang kemudian juga mendatangkan Kai Havertz, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Edouard Mendy.

Chelsea mulai menuai hasil dari pengeluaran besar ini dengan hasil yang positif belakangan ini. Tim Frank Lampard tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di kompetisi mana pun. Mereka bahkan meraih kemenangan beruntun dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Ziyech dan Werner telah memainkan peran penting dalam perjalanan positif Chelsea. Ziyech telah memberikan tiga assist dan dua gol dalam empat pertandingan terakhirnya. Sementara Werner adalah yang terpanas, dia telah mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya untuk Chelsea.

Fabregas melihat Ziyech sebagai pemain dengan visi bermain bagus. Pemain berusia 27 tahun itu bisa membantu Werner memperkuat lini depan Chelsea.

“Dia memiliki visi yang Anda butuhkan di tim papan atas seperti Chelsea yang ingin menang dan menjadi juara,” kata Fabregas 90 menit sebagaimana dilaporkan metro.

“Benar bahwa mereka adalah tim yang kekurangan ide musim lalu dan mungkin awal musim ini. Tapi ya, di Ziyech Anda dapat melihat bahwa dia memiliki umpan terakhir dan tidak hanya dia melihatnya, dia melakukannya dengan benar dan pada waktu yang tepat. “

“Ini adalah pengambilan keputusan yang kami bicarakan. Mengapa para pelatih begitu taktis? Karena mereka melihat bahwa pengambilan keputusan para pemain tidak sebaik itu, Anda harus mengajari mereka apa yang harus dilakukan.”

READ  Jawaban keren Mourinho saat seseorang meminta foto untuk mendiang ayahnya

“Saya pikir dia salah satu pemain yang membuat perbedaan. Jika bek atau bek tengah tidak mengharapkan Anda memainkan umpan itu, dia mengejutkan mereka,” lanjut Fabregas, yang bermain untuk Chelsea pada 2014-2019.

“Dan Anda memiliki pemain seperti Timo Werner dan saya pikir Chelsea bisa sangat kuat di sini tahun ini,” kata Fabregas.

Chelsea berada di urutan kelima di Liga Premier dengan 15 poin dari delapan pertandingan. Dengan 20 gol mereka adalah tim paling subur di Liga Inggris.

Menonton video “Ziyech-Thiago Silva membuat Chelsea “garang” dari depan hingga belakang“”
[Gambas:Video 20detik]
(nds / krs)


We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com