Facebook memperketat aturan untuk grup yang melanggar aturannya, menghentikan penyebaran pesan politik dan sosial

Facebook memperketat aturan untuk grup yang melanggar aturannya, menghentikan penyebaran pesan politik dan sosial

Platform media sosial Facebook telah membuat keputusan baru. Keputusan Facebook sangat penting bagi orang yang mengirim pesan, foto, dan video ke grup. Faktanya, Facebook telah membuat aturan baru untuk mengirimkan konten berbahaya ke grup. Facebook sekarang akan menutup grup yang melanggar aturan yang ditentukan terkait dengan platform grup. Perusahaan juga akan mengambil tindakan terhadap anggota grup yang terlihat berulang kali melanggar peraturan perusahaan. Izinkan kami memberi tahu Anda semua tentang aturan ini:

baca ini juga: – Paket termurah Jio, dapatkan data 1 GB dan panggilan gratis hanya dengan 3,5 rupee

Facebook juga mengatakan dalam sebuah posting blog bahwa mereka akan berhenti menawarkan grup yang berpotensi berbahaya kepada orang-orang. Perusahaan juga mengatakan anggota grup dan grup yang melanggar aturan akan memiliki akses ke item terbatas di Facebook. Facebook lebih lanjut menyatakan bahwa kami tahu kami memiliki tanggung jawab besar ketika kami melibatkan kembali konten kami dengan orang-orang.

Ini akan dilakukan pada pengguna yang melanggar aturan
Beri tahu kami bahwa Facebook sebelumnya mengatakan dalam pernyataannya bahwa mereka akan melarang posting orang yang memposting konten yang melanggar ke grup mana pun untuk waktu yang terbatas. Batas waktunya bisa antara 7 dan 30 hari. Dengan ini, pengguna ini tidak dapat menambahkan anggota grup baru dan membuat grup baru di Facebook.

baca ini juga: – Tindakan tegas akan diambil terhadap mereka yang memposting pesan tidak senonoh di Instagram, perusahaan telah membuat aturan baru

Di sisi lain, jika banyak anggota grup salah memposting berulang kali, Facebook akan meminta persetujuan dari moderator dan admin untuk sementara waktu untuk semua postingan. Konten dari grup ini tidak akan ditampilkan kepada penonton sampai disetujui. Jika administrator grup menyetujui pesan yang melanggar, seluruh grup dapat diblokir.

READ  Trump tidak menjamin transisi kekuasaan secara damai jika Biden memenangkan pemilihan AS

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com