Facebook mengakuisisi Downpour Interactive, pengembang Onward

Facebook mengakuisisi Downpour Interactive, pengembang Onward

Divisi Oculus Facebook telah menemukan pengembang game realitas virtual populer lainnya. Perusahaan mengumumkan pada hari Jumat itu telah mengakuisisi Downpour Interactive, studio di balik simulator militer multipemain yang sukses Lebih lanjut.

“Kami telah melihat kesuksesan besar Lebih lanjut beberapa tahun di platform Oculus – pertama dengan Rift dan baru-baru ini dengan Quest, ”kata Mike Verdu, VP konten AR / VR Facebook. kata dalam sebuah posting blog. “Saat Anda bergabung dengan keluarga Oculus Studios, Downpour Interactive memiliki kesempatan untuk mengembangkan keduanya Lebih lanjut Komunitas dengan dukungan penuh dari sumber daya Oculus Studios dan mengejar proyek lain di masa depan. “

Semua orang di Downpour Interactive akan “dalam beberapa cara” bergabung dengan tim Oculus Studios, kata Verdu. Dia juga mengonfirmasi bahwa Onward akan terus didukung di semua platform yang saat ini tersedia: Oculus Rift, Oculus Quest, dan Steam.

Dante Buckley, Pendiri dan CEO Downpour Interactive, mengatakan di salah satunya FAQ di situs web studio Itu Lebih lanjut Peta jalan fitur “tetap tidak berubah” dan studio berencana untuk “mempercepat laju pengembangan kami” sebagai hasil dari akuisisi. Downpour Interactive akan terus memiliki “kendali penuh atas semua perkembangan,” katanya.

Akuisisi ini adalah yang terbaru dari Facebook untuk mendukung Oculus Studios. Perusahaan membeli Pukul Saber Pengembang Beat Games pada November 2019, Kemarahan Asgard Pabrikan Sanzaru Games pada Februari 2020, dan Gema kesepian Pencipta siap saat fajar pada bulan Juni 2020.

READ  Harga Galaxy S21 Trio bakal sama dengan seri S20?

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com