Facebook telah mulai melatih AI pada miliaran video dari penggunanya

Facebook mengatakan sedang melakukan satu Inisiatif utama Dia melatih algoritme kecerdasan buatannya untuk menafsirkan video dan menggunakan video publik dari penggunanya sendiri sebagai data pelatihan. Mengajari AI untuk memahami video, Facebook yakin akan dapat membuat rekomendasi yang lebih baik dan meningkatkan kemampuannya untuk mencegat konten berbahaya.

Siklus keterlibatan – Facebook sudah menggunakan kecerdasan buatan untuk Analisis foto Misalnya, Anda dapat menggunakannya untuk mengidentifikasi dan merekomendasikan teman yang mungkin ingin Anda tandai. Dan di tempat lain, perusahaan menganalisis konten video untuk membuat rekomendasi – TikTok terkenal dengan videonya algoritma ini membuat pengguna “obsesif”. Alat-alat ini dideskripsikan sebagai cara untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik kepada pengguna. Namun, pada akhirnya, sasarannya adalah meningkatkan keterlibatan pengguna dan menjual iklan yang lebih akurat.

Hampir tidak ada yang menggunakan Reels, klon TikTok yang terkubur di Instagram. Tetapi Facebook mengatakan baru-baru ini menggunakan kecerdasan AI baru untuk membuat rekomendasi yang lebih baik di sana. Mungkin ini tentang mendapatkan keberuntungan yang lebih baik.

Video “Gratis” – “Dengan belajar dari aliran global video yang tersedia untuk publik di hampir setiap negara dan ratusan bahasa, sistem AI kami tidak hanya meningkatkan akurasi, tetapi juga beradaptasi dengan dunia yang bergerak cepat, mengenali nuansa dan isyarat visual dalam budaya dan wilayah yang berbeda” Jadi Facebook mengatakan dalam posting blognya pengumuman inisiatif AI baru.

Saat ini, Facebook mengetahui banyak sekali informasi tentang penggunanya. Itulah mengapa Anda dapat menghasilkan banyak uang dengan iklan. Seperti yang diinginkan banyak perusahaan Boikot FacebookMereka terus merangkak mundur karena penargetan sangat murah dibandingkan dengan media lain … dan bersama dengan Google, ini adalah salah satu dari sedikit pertunjukan di kota sehingga bisnis hampir tidak punya pilihan selain beriklan di sana dan di Google.

READ  Rekor speedrun SUPER MARIO BROS dikalahkan setelah 2 tahun

Beberapa orang berpendapat bahwa sejumlah besar data pengguna di Facebook tidak memungkinkan siapa pun untuk mengikuti kompetisi. Dan seperti yang bisa kita lihat sekarang, semua data ini juga dapat digunakan untuk melatih kecerdasan buatan, yang hanya akan semakin memperkuat kemampuan pengguna untuk menggairahkan pembelanjaan pengguna dan pengiklan.

Prototipe kacamata augmented reality dari Facebook. Facebook

Penggunaan lainnya – Ada tempat lain Facebook mungkin menggunakan model AI-nya untuk video. Perusahaan berencana untuk merilis kacamata pintar dengan kamera sekitar tahun ini yang akan memungkinkannya mengakses lebih banyak data. Facebook telah menyarankan bahwa AI dapat membawa kenangan keluar dari kacamata – Anda dapat mencari “Ocean Sunset” dan mengembalikan video yang Anda rekam, seperti yang Anda bisa lakukan hari ini dengan foto di layanan seperti Google Foto.

Andrew Bosworth, kepala Lab Realitas Facebook, mengatakan kepada staf dalam sebuah pertemuan bahwa kelas pintar perusahaan mungkin dapat membantu seseorang dengan gangguan penglihatan dengan menggunakan pengenalan wajah untuk mengidentifikasi orang-orang di sebuah ruangan. Hal itu menimbulkan kekhawatiran yang jelas tentang privasi – dan alis -, dan Bosworth sejak itu mengatakan bahwa perusahaan hanya menilai idenya. Kacamata berbasis augmented reality dapat membantu Facebook memberikan mantra pada pengguna sambil mengumpulkan data tentang mereka karena mereka mungkin hilang dari platform iOS. Apple mulai melakukannya. lebih sulit untuk melacak pengguna.

Beberapa perusahaan teknologi berinvestasi dalam pengembangan kacamata pintar yang menggunakan augmented reality untuk melapisi informasi digital di dunia fisik. Jenis platform ini menjanjikan untuk menjadi hal besar berikutnya setelah smartphone. Salah satu tantangan terbesar adalah bagaimana pengguna berinteraksi dengan perangkat untuk menelusuri notifikasi atau membuka aplikasi. Kemajuan dalam AI dan video dapat membantu memecahkan masalah ini, sekaligus membuat teknologi lebih berguna dan menarik bagi konsumen.

READ  Daftarkan, pengguna iPhone di seluruh dunia mencapai 1 miliar
Written By
More from Witha Samad

Oppo Reno 5 Siap Masuk Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia – Manajer humas Oppo Indonesia, Aryo Meidianto membenarkan Smartphone...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *