“Fans tidak akan keberatan Tottenham bermain secara pragmatis di bawah Mourinho”

London – –

kipas Tottenham Hotspur Saya tidak berpikir dia keberatan jika tim favoritnya bermain secara pragmatis di bawah Jose Mourinho. Inilah yang diyakini mantan pemain Spurs Darren Bent.

Mourinnho mempertahankan gaya permainannya yang pragmatis saat dia menjalankan Tottenham Hotspur. Lillywhites menempatkannya di posisi kedua dengan memainkan serangan balik dengan sangat efektif.

Mereka bisa mencetak 26 gol tertinggi ketiga di Liga Inggris meski jarang menguasai bola. Dikutip dari WhoScored, Tottenham rata-rata menguasai 48,9 persen penguasaan bola di setiap pertandingan.

Taktik pragmatis Mourinho tercermin pada laga terakhir, saat Tottenham mengalahkan Liverpool 1: 2 di Anfield, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Spurs, yang hanya menguasai 24 persen penguasaan bola, membuat The Reds tetap 1-1 hingga Roberto Firmino mencetak gol di menit terakhir.

Banyak pihak yang menyayangkan Mourinho memakai gaya pragmatis bersama Tottenham. Diyakini bahwa ia mengubah Tottenham yang dulunya sangat agresif terhadap Mouricio Pochettino menjadi tim yang membosankan karena mereka hanya peduli pada garis bawah.

Namun, Darren Bent yakin fans Tottenham tidak menentang gaya bermain Mourinho. Ini karena tim London Utara berada di jalur yang tepat untuk memenangkan trofi. Trofi adalah hal penting yang tidak ditunjukkan oleh permainan menghibur Pochettino.

“Saya telah mendengar banyak orang berbicara tentang betapa membosankannya itu. Saya sebenarnya menganggapnya menarik,” kata Bent tentang permainan pragmatis Tottenham. Default.

Anda tidak memiliki banyak properti di Anfield. Mereka hanya memiliki 24 persen kepemilikan dan hanya sedikit yang bisa mengambilnya.

“Mereka berbicara tentang permainan sepak bola yang menyenangkan dan membosankan, tapi sekarang mereka yang kedua. Pasti ada alasannya.”

“”Mourinho telah menggunakan taktik ini dalam banyak kesempatan. Apa yang ingin Anda lihat jika Anda menghibur sepak bola yang tidak membawa Anda ke mana-mana, atau sepak bola yang mungkin diremehkan dan taktis tetapi membawa hasil? Dia menjelaskan.

READ  Liverpool menjual Rhian Brewster dan mengecewakan legenda mereka

Menonton video “Tidak disebutkan dalam buku Wenger, Mourinho: Dia tidak pernah memukul saya“”
[Gambas:Video 20detik]
(murni / adp)




Written By
More from Faraz Khalifa

Melatih Fiorentina lagi, Prandelli berjanji akan menjadi tim yang seram

Jakarta – – Cesare Prandelli pelatih yang diangkat kembali Fiorentina. Dia melakukan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *