Festival Sains Internasional Keenam India, diselenggarakan dari tanggal 22 hingga 25 Desember melalui media virtual

New Delhi, 20 Oktober (Diskusi) Menteri Sains dan Teknologi Persatuan, Dr. Harsh Vardhan mengatakan bahwa Festival Sains Internasional India (IISF) keenam akan diselenggarakan melalui media virtual antara 20-25 Desember tahun ini.

Dr. Harsh Vardhan mengatakan pada pertemuan di sini pada hari Selasa: “IISF 2020 kali ini akan dilakukan melalui media virtual dibandingkan dengan festival sebelumnya. Tahun ini CSIR akan memainkan peran utama dalam IISF dengan bantuan kementerian dan departemen lain. IISF 2020 tidak akan hanya mengeluarkan sains dari laboratorium dan memupuk semangat pemuda dan siswa terhadap sains, tetapi juga mencerminkan peran ilmuwan dan inovasi India dalam sains dan teknologi untuk India merdeka, tetapi juga untuk kesejahteraan global. ‘

Dia mengatakan sudah waktunya untuk menunjukkan kepada dunia bagaimana para ilmuwan India bekerja untuk memecahkan tantangan global dan kesejahteraan manusia. Dia meminta para pejabat yang hadir membahas peran India dalam mengatasi Kovid-19.

Secara signifikan, IISF pertama dan kedua berlangsung di New Delhi, yang ketiga di Chennai, keempat di Lucknow, dan kelima di Calcutta. Sejumlah besar ilmuwan dan institut serta kaum muda dari India dan luar negeri diharapkan terlibat dalam IISF 2020.

Pada pertemuan tersebut, Dr. Ashutosh Sharma, Sekretaris Kementerian Sains dan Teknologi, Dr. Shekhar C. Mande, Direktur Jenderal CSIR, Dr. Renu Swaroop, Sekretaris Departemen Bioteknologi, Dr. Balram Bhargava, Direktur Jenderal ICMR, Jayant Sahastrabuddhe dari Vigyan Bharati dan petugas bagian lainnya hadir.

Jitendra

Berbicara

READ  Itulah betapa kecilnya bumi di tengah-tengah alam semesta
Written By
More from Said Rafiq

Pekerjaan mana yang paling banyak di-PHK? Ini datanya

Jakarta – – Badan Perencanaan dan Pembangunan Kementerian Tenaga Kerja (Barenbang) mempublikasikan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *