Fortnite FNCS Season 5 akan memiliki beberapa perubahan dalam siarannya

Tepat sebelum miliknya Empat belas hari Seri Champion (FNCS) untuk Bab 2 – Musim 5 mencakup pembaruan dari Epic tentang cara menonton pertandingan dan perubahan apa yang akan diperkenalkan dalam hal bagaimana acara disiarkan. “Kami mengubah acara kami musim ini untuk fokus pada tahap kritis kompetisi,” kata Epic, mengungkapkan bahwa itu akan mendukung lebih banyak bahasa.

Apa yang dimaksud Epic saat Anda fokus pada “tahapan kunci dari kompetisi”? Berdasarkan Perusahaan akan fokus pada babak kualifikasi final, yang dijadwalkan pada 7, 14 dan 21 Februari, serta semifinal dan final. Pertunjukan tersebut akan mencakup wilayah yang diharapkan dari UE, Amerika Utara Timur (NAE) dan Brasil, tetapi juga memasukkan wilayah Amerika Utara Barat (NAW) kembali ke dalam campuran.

Selain itu, Australian Open akan menyediakan siaran dari wilayah OCE. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Epic juga memperluas dukungan untuk bahasa siaran – penggemar di wilayah UE juga dapat mengikuti acara dalam bahasa Spanyol, Prancis, dan Jerman.

Jika Anda memiliki rencana untuk melacak acara tersebut, Anda dapat mengunjungi Epic’s mem-posting ulang Empat belas hari Jadwal FNCS menunjukkan waktu dan wilayah untuk setiap siaran terjadwal, termasuk untuk setiap bahasa yang tersedia. Anda bisa menonton dengan itu Watch.Fortnite.com Peron.

Juga, Epic telah merinci para pemain Twitch Drops dapat mengharapkan musim ini. Dengan asumsi Anda menonton saluran yang didukung selama acara FNCS, Anda dapat menautkan akun Twitch dan Epic Anda ke sana Empat belas hari Situs web untuk mendapatkan hadiahnya. Item baru dibawa setiap minggu, beberapa di antaranya telah diejek oleh Epic, termasuk memuat layar, emotikon, semprotan, dan backbling.

READ  CEO Xiaomi mengonfirmasi tampilan Super AMOLED untuk seri Redmi Note 10

Written By
More from Witha Samad

Fungsi wallpaper dan banyak lagi yang diharapkan

(Pocket-Lint) – Google ingin mengubah segalanya dengan perubahan besar pada Android Auto,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *