Fortnite merilis Flash Skin Set

Awal pekan ini, Epic Games mengungkapkan bahwa skin baru terkait dengan Speedster DC Flash akan segera diperkenalkan Empat belas hari. Sementara beberapa telah memiliki akses ke skin karakter baru selama beberapa hari, Flash sekarang tersedia untuk semua pemain di toko dalam game.

Epic berpartisipasi dalam resmi Empat belas hari Akun Twitter untuk memberi tahu pemain bahwa pahlawan super legendaris dapat terjebak pada momen itu jika mereka belum merekam The Flash awal pekan ini. Kedatangan petir masuk Empat belas hari Tidak hanya datang bersamaan dengan setelan merah ikonik yang dikenakan Barry Allen, tetapi beberapa item lainnya juga telah ditambahkan. Papan ini berisi beliung petir Speed ​​Force, backbling Speed ​​Force baru, dan emote “Quick Bite” yang memungkinkan karakter untuk beristirahat sejenak.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Epic membuat The Flash tersedia untuk beberapa pemain awal pekan ini, dengan asumsi mereka dapat menyelesaikan acara tertentu. Flash Cup adalah turnamen duo baru yang dimulai pada 10 Februari dan memungkinkan dua pemain untuk bermain maksimal sepuluh pertandingan dalam tiga jam. Tim dengan skor tertinggi di setiap wilayah kemudian dapat membeli The Flash dan backbling yang menyertainya sebelum dirilis secara resmi malam ini.

Jika Anda ingin mengambil Flash sendiri Empat belas hariitu harus tersedia di semua iterasi game untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Nintendo Switch, PC, dan perangkat seluler. Sebaliknya, jika Anda ingin berbelanja dan membeli lebih banyak skin, seri baru akan dikaitkan dengannya Disney Warisan Tron juga tersedia untuk saat ini.

READ  Warna iPhone 12 mungkin baru saja bocor
Written By
More from Witha Samad

Aplikasi PlayStation menerima pembaruan besar untuk PlayStation 5

TOKYO, iNews.id – Peluncuran PlayStation 5 sudah dekat. Sony ingin memastikan bahwa...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *