Foto Dewa Ganesha adalah mata uang di Indonesia – Foto Ganesha itu tertera di uang kertas negeri muslim ini, pokoknya begini

Foto Dewa Ganesha adalah mata uang di Indonesia – Foto Ganesha itu tertera di uang kertas negeri muslim ini, pokoknya begini

Gambar Ganesh ji dicetak di atas mata uang Indonesia.

New Delhi. Hari ini seluruh negeri merayakan Ganesh Chaturthi. Semua orang bersiap untuk membawa pulang Bappa dengan kemegahan luar biasa. Pada kesempatan kali ini kami akan memberi tahu Anda beberapa fakta menarik tentang negara Muslim terbesar di dunia dan Ganesh ji.

Gambar Ganesh ji ada pada mata uang
Seringkali kita mendengar fakta menarik tentang berbagai negara di dunia dan membaca fakta, namun ada beberapa hal yang berhubungan dengan emosi. Meski ada perbedaan agama di dunia, ada beberapa negara yang selalu meninggalkan kesan yang mereka banggakan. Salah satu negara tersebut adalah Indonesia. Indonesia dianggap sebagai negara Muslim terbesar di dunia. Sekitar 87,5 persen penduduk di sini percaya pada agama Islam. Hanya 3 persen penduduk Indonesia yang beragama Hindu. Namun demikian, gambar Ganesh ji dicetak pada mata uang di sini.

Hal ini dikarenakan adanya gambar Ganesha pada mata uang tersebut
Foto Dewa Ganesha dicetak pada 20.000 catatan dari Indonesia. Namun, Anda pasti terkejut mendengar gambar Ganesha yang dihormati dalam agama Hindu dan India dicetak di atas catatan dari Indonesia, negara Muslim terbesar di dunia. Pasalnya, ekonomi Indonesia sempat ambruk beberapa tahun lalu. Para pemikir ekonomi nasional, setelah banyak pertimbangan, mengeluarkan uang baru dua puluh ribu. Foto Lord Ganesha dicetak pada catatan ini. Orang-orang percaya bahwa inilah alasan ekonomi kuat di sana. Ganesha juga disembah di sana. Tidak hanya itu, bank nasional di sana dinamai Kubera, dewa kekayaan dalam agama Hindu.

Devantra adalah pahlawan kemerdekaan Indonesia
Nyatanya, Ganesh ji dianggap sebagai dewa pendidikan, seni, dan sains di Indonesia. Di Indonesia, ada gambar Dewa Ganesha di depan catatan 20.000 nota dan gambar ruang kelas di latar belakang, yaitu tempat para guru dan siswanya berada. Catatan itu juga menunjukkan gambar Hajar Devantra, menteri pendidikan pertama di Indonesia. Devantra adalah pahlawan kemerdekaan Indonesia.






menampilkan lebih banyak











READ  Aaliyah Massaid mengira Adjie Massaid bercanda sambil merintih kesakitan

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com