Foto prototipe Huawei P50 menunjukkan desain kamera yang sama sekali baru

Huawei diharapkan untuk meluncurkan seri P50 dengan Harmony OS 2.0 pada bulan Juni. Meskipun kami telah melihat render Huawei P50 dan Huawei P50 Pro dengan dua lensa kamera besar, kami menerima beberapa gambar di kotak masuk kami hari ini yang menunjukkan sesuatu yang sama sekali berbeda.

Menurut keterangan rahasia anonim kami, ponsel ini adalah bagian dari seri P baru. Jika kita melihat tepi melengkung, kita pikir itu adalah P50 Pro. Namun, pengaturan kamera belakang tidak memiliki lensa periskop, yang berarti bisa jadi itu adalah Vanille P50 juga.


Dugaan prototipe Huawei P50
Dugaan prototipe Huawei P50

Dugaan prototipe Huawei P50

Ini juga kemungkinan gambar itu palsu, karena pulau kamera mirip dengan seri Mate 30, dan kami tahu Huawei adalah perusahaan yang berinvestasi besar dalam penampilan perangkatnya – tidak biasa menggunakan kembali desain lama.

Pulau di luar pusat ini tidak luar biasa, tetapi cincin luar yang bersinar membentang di tepinya, yang terlihat seperti perencanaan yang buruk. Ponsel ini juga tidak memiliki volume rocker seperti Mate 30, tetapi kami telah melihat ponsel Huawei P40 dan Huawei Mate 40 mengembalikannya.

Bisnis smartphone Huawei mungkin tersudut, tapi kami ragu desain mirip Mate 30 ini akan didaur ulang untuk seri Huawei P50. Beri tahu kami pendapat Anda di komentar di bawah.

READ  Pembaruan Musim Semi Windows 10: Yang Harus Anda Ketahui Tentang Fitur Baru dan Lainnya
Written By
More from Witha Samad

Berikut adalah daftar harga HP Samsung 18 November 2020: Samsung Galaxy M51, S20, A51

JURNAL GARUT – Berikut daftar harga HP Samsung 18 November 2020. Daftar...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *