G20, COP26 dan SDGs: Toward Nature 5.0 – Sel, 23 November 2021

G20, COP26 dan SDGs: Toward Nature 5.0 – Sel, 23 November 2021

Muhammad Ali Berawi (The Jakarta Post)

BONUS

Jakarta
Sel, 23 November 2021

Indonesia akan menyelenggarakan Kepresidenan Kelompok 20 tahun 2022 dengan tema “Recover Together, Recover Stronger”, yang mencerminkan semangat kolektif pemulihan global yang dibutuhkan setelah dunia ditutup dengan pandemi COVID-19 sejak awal tahun 2020 harus berjuang.

Temanya adalah visi bahwa tidak ada yang akan tertinggal, dan dalam proses pemulihan kolektif ini G20 harus inklusif untuk mempromosikan semangat pemulihan global yang berkelanjutan dan bertindak sesuai dengan itu. Selain itu, Konferensi Perubahan Iklim PBB (COP26) di Glasgow baru-baru ini mempertemukan semua pemangku kepentingan untuk mempercepat aksi bersama untuk mencapai tujuan Perjanjian Paris dan Konvensi Kerangka Kerja PBB tentang Perubahan Iklim.

Setelah pandemi, banyak pemerintah menyerukan tindakan segera untuk mendukung ketahanan kesehatan dan ekonomi negara mereka, termasuk memberikan vaksinasi, melindungi pekerja dan bisnis, dan memberdayakan yang rentan melalui perlindungan sosial yang memadai. Oleh karena itu, komitmen internasional untuk memastikan pendanaan yang memadai untuk mengatasi pandemi dan melindungi orang, berbagi data klinis, dan berbagi pasokan medis dan vaksin penting untuk memperkuat sistem kesehatan global.

untuk membaca cerita lengkapnya

BERLANGGANAN SEKARANG

Mulai dari Rp 55.000 / bulan

  • Akses tak terbatas ke konten web dan aplikasi kami
  • e-Post surat kabar harian digital
  • Tidak ada iklan, tidak ada interupsi
  • Akses istimewa ke acara dan program kami
  • Berlangganan buletin kami

Atau biarkan Google mengelola langganan Anda

Siehe auch  Hari Diabetes Sedunia, periksa darah Anda dengan cermat jika Anda menderita diabetes

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com