Gadis Di Bawah Umur Sialan di Kamar, Pemuda Kepahiang Ditangkap Bengkulu hari ini

Gadis Di Bawah Umur Sialan di Kamar, Pemuda Kepahiang Ditangkap  Bengkulu hari ini

Kepahiang, Bengkulutoday.com – Minggu 17 Oktober 2021 sekitar pukul 13 WIB adalah hari yang buruk bagi gadis di bawah umur ini. Ceritanya, gadis ini diajak pergi ke salah satu desa di kecamatan Bermani Ilir Kepahiang untuk memasak pesta ulang tahun salah satu gadis.

Namun sesampainya di sana, seorang pemuda berinisial Ye (21) justru mengajaknya masuk ke kamar. Di ruangan ini gadis itu dilucuti pakaiannya dan kemudian disetubuhi oleh Ye.

Kejadian gadis itu kemudian dilaporkan ke bibinya, dan pada saat itu pihak keluarga mengajukan pengaduan ke SPKT Polsek Kepahiang.

Kapolres Kepahiang Polres Bengkulu AKBP Suparman S.IK M.AP melalui AKP Welliwanto Malau S.IK MH Polres Bengkulu mengatakan begitu mendapat laporan dari keluarga korban, polisi langsung melakukan penyelidikan.

Hasilnya, polisi berhasil menangkap tersangka Ye pada Kamis sore (21 Oktober 2021) di rumahnya di salah satu desa di Kecamatan Bermani Ilir, Kepahiang.

“Begitu mendapat informasi tentang tersangka pelaku Ye di rumahnya, tim Elang Jupi langsung menangkapnya. Terduga pelaku saat ini ditahan di sel polisi Kepahiang untuk diproses lebih lanjut, ”kata kepala departemen investigasi kriminal.

Siehe auch  WhatsApp memiliki fitur yang dapat digunakan untuk menonaktifkan notifikasi obrolan selamanya: Okezone Techno

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com