Galaxy M51 laris manis, dan Samsung akan mulai menjual lagi mulai tanggal ini

AKURAT.CO Sesudah ini habis terjual pada periode Pesan terlebih dahulu Dari 10 hingga 12 Oktober, Samsung Electronics menghadirkan Indonesia Tawaran kilat Galaxy M51 pada 26 dan 31 Oktober 2020 di Samsung.com, Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone, Dinomarket, Bhinneka, Akulaku dan Bukalapak.

Selama periode Tawaran kilat Iniakan mendapatkan pembeli Uang kembali s.d. 500 ribu, total kuota internet 108GB untuk satu tahun XL Axiata cukup untuk top up Rp 35.000 per bulan dan akses JOOX VIP untuk 3 bulan.

“Bagi mereka yang belum mendapatkan Galaxy M51 selama ini Pesan terlebih dahulu kami menyajikannya minggu lalu Tawaran kilat pada tanggal 26 dan 31 Oktober 2020. Sehingga konsumen khususnya generasi muda yang aktif dapat merasakan kehebatannya Smartphone Xtremepower terbaru kami karena memiliki kapasitas baterai pertama dan terbesar di Indonesia yaitu 7.000 mAh. ” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager di Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga:

Dengan baterai super besar 7.000 mAh, Anda dapat menyelesaikan berbagai aktivitas sekolah, bekerja, dan menyenangkan hiburan bisa dilakukan seharian tanpa menguras baterai. Dengan teknologi Wired Power Share, Anda bahkan dapat berbagi baterai dengan keluarga dan menjadikannya #sobatantilowbat.

Galaxy M51 bisa menemani Anda Streaming Film selama 34 jam tanpa istirahat. Bagi yang gemar mendengarkan musik, dapatkah Anda menikmati lagu-lagu favorit hingga 182 jam, atau apakah Anda tim “chat” untuk membantu mengatasi kebosanan? Jangan khawatir, dengan Galaxy M51 Anda bisa berbicara hingga 64 jam tanpa harus mencari steker.

Baterai yang besar tentunya kurang berguna jika tidak didukung dengan spesifikasi bertenaga lainnya. Galaxy M51 bahkan hadir dengan dukungan prosesor octa-core Snapdragon 730G dengan memori 8/128GB. Untuk,Tidak harus khawatir tentang mengalaminya menunda saat bermain gim dengan tampilan grafik yang tinggi.

Semakin nyaman untuk dimainkan gim atau nikmati Streaming Film favorit karena Galaxy M51 dibekali layar Super AMOLED Plus 6,7 inci dan speaker dengan teknologi Dolby Atmos.

Samsung Galaxy M51 juga dibekali dengan teknologi quad camera yang terdiri dari 64 kamera utamaMP, kamera Ekstra lebar 12MP, kamera kedalaman 5MP, kamera makro 5MP serbaguna untuk semua kebutuhan Anda. Terlebih lagi, dengan kamera Selfie 32MP, menjamin penampilan Anda saat ini Panggilan video selfie yang lebih jelas dan lebih menggemaskan.

READ  HP Realme 90Hz menawarkan kualitas visual yang lebih halus dan maksimal
Written By
More from Witha Samad

Coocaa menghadirkan televisi 4K Android 10 yang terjangkau

Jakarta – – Televisi 4K Barang baru Coocaa dimulai. Perangkat berkode CUC7500...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *