Galaxy S21 Ultra dikatakan membawa 108MP yang lebih canggih

Jakarta, Selular.ID – Penerus Galaxy S20, Samsung Galaxy S21, harus siap digunakan pada awal 2021. Detail lebih lanjut tentang tampilan dan konfigurasi baru-baru ini diumumkan sebelum peluncuran.

Kali ini giliran Samsung Galaxy S21 Ultra yang konon menyertakan versi upgrade dari kamera utama 108MP dari S20 Ultra sebelumnya. Bocoran ini pertama kali dikonfirmasi oleh seorang leaker populer melalui akun bernama Ice Universe.

Seperti klaim sumber, perangkat membawa satu piksel yang mencapai 0,8 µm. Pada saat yang sama, masukan cahaya dapat ditingkatkan sebesar 12% dengan sensor ISOCELL HM3 yang baru.

Dengan konfigurasi seperti itu, perangkat seharusnya bisa mengambil bidikan malam lebih cepat dan lebih baik, dengan lebih banyak detail yang diawetkan di tempat kejadian, seperti dilansir Gizchina, Minggu (8/11).

Baca juga: Alasan Samsung Menghilangkan S Pen di Galaxy Tab A7

Selain itu, sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa S21 Ultra juga akan mengambil lensa ToF dan beralih ke sensor fokus laser. Kemampuan mengambil foto dikatakan sebagai salah satu manfaat yang menyertainya.

Sayangnya sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut. Rumor lain mengatakan bahwa perangkat tersebut akan didasarkan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 875 terbaru, serta versi lain dari Exynos 2100.

READ  Xiaomi meluncurkan MIUI 12 Versi Global Redmi Note 8T
Written By
More from Witha Samad

Dijual Rp 1 Jutaan, Berikut Spesifikasi Oppo A11K

Suara.com – Tanpa acara khusus Oppo Indonesia baru saja merilis perangkat anyar...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *