Game PlayStation Plus Gratis Maret 2021: Rumor, Bocoran, Satu Dikonfirmasi

Game PlayStation Plus Gratis Maret 2021: Rumor, Bocoran, Satu Dikonfirmasi

Pengumuman bulanan dari game-game baru di PlayStation Plus belum sesering sebelumnya, tetapi kami pasti tahu itu akan keluar dalam beberapa hari ke depan: lagipula hanya ada begitu banyak yang tersisa di bulan Maret 2021. , jadi ada satu hal yang hilang dari itu kita akan mendapatkannya dalam tiga hari ke depan sehingga kalender tidak merindukan kita. Ada beberapa faktor menarik di sini di Game Gratis PlayStation Plus April 2021. Jadi mari kita lihat prediksi, rumor, bocoran, dan lainnya.

Pertama-tama, kami sudah mengetahui salah satu game yang akan kami dapatkan. Oddworld: Badai Jiwa akan dirilis pada 6 April di PlayStation Plus. Ini adalah versi PS5 saja sehingga mengikuti tradisi Bugsnax dan Kehancuran All StarsKeduanya diluncurkan secara gratis untuk pengguna PS5 dan berlangsung selama 2 bulan. Saya menantikan ini: Oddworld cukup tua untuk menjadi waralaba yang terhormat, tetapi ia suka melompati genre dan mengambil risiko yang cukup aneh untuk mengikuti protagonisnya yang aneh, jadi kita akan lihat apa yang kita lakukan di sini akhirnya.

Sebagai bagian dari inisiatif Play at Home, upaya Sony untuk mendorong orang-orang untuk tinggal di dalam lebih lama, sudah ada banyak game gratis di PlayStation saat ini. Serius, jika orang berhenti menyebarkan virus seperti sebulan kita memiliki vaksin di tangan kita, kita sebenarnya bisa mengalahkan hal ini. Anda dapat mengunduhnya untuk festival, dan memang begitu sangat bagus. Mereka adalah: The Witness, Abzu, Enter the Gungeon, Rez Infinite, Subnautica, Astro-Bot Rescue Mission (PSVR), Moss (PSVR), Thumper (PSVR) dan Binatang Kertas (PSVR). Anda akan melewatkan empat di antaranya tanpa headset, tetapi bahkan tanpa itu, ini adalah daftar yang luar biasa.

Tapi ini bukan game PlayStation Plus gratis, meskipun itu adalah game gratis untuk PlayStation. Terlebih lagi, seperti biasa, kami berada dalam kegelapan: ada momen ketika orang berpikir Peradaban VI akan ada di daftar, tetapi kemudian 2K mengungkapkan akhir pekan gratis untuk game yang sepertinya akan menjadi gantinya.

Jika kami ingin memainkan game di mana kami mencoba mencocokkan rilis mendatang dengan game gratis potensial, pengembang Housemarque akan siap dengan rilis mendatang dari Kembali. Saya tidak akan mengatakan tidak pada beberapa judul arcade sebelumnya oleh pengembang ini: hal-hal seperti Resogun, kasus masalah, bahkan yang terbaik, jika ada yang bertahan Super Stardust HD.

Saya telah melihat beberapa rumor yang sama sekali tidak berdasar tentang hal itu Sekiro: Shadows Die Twiceapa yang akan menjadi kudeta besar, tapi bukan tidak mungkin: lihat bulan lalu Pembuatan Ulang Final Fantasy VIIyang merupakan hit yang cukup besar untuk layanan ini.

Di luar itu, bagaimanapun, ini adalah misteri! Kita akan lihat apa yang mungkin kita dapatkan pada hari Selasa, mungkin Rabu.

READ  Hore! Panggilan gratis ke Google Meet tidak dibatasi hingga 1 jam

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com