Gempa bumi, tremor intensitas sedang di Indonesia dan gempa bumi Singapura, tremor intensitas sedang di Indonesia dan Singapura

Gempa bumi, tremor intensitas sedang di Indonesia dan gempa bumi Singapura, tremor intensitas sedang di Indonesia dan Singapura

New Delhi Bukan hanya negara India yang gemetar karena gempa, ketakutan akan bencana alam ini juga terus berlanjut di seluruh dunia. Gempa petir sering dirasakan di berbagai negara bagian India, tetapi gempa bumi dengan intensitas sedang bergetar di seluruh dunia. Gempa bumi dirasakan di Singapura dan Indonesia pada Selasa pagi tanggal 7 Juli.

Gempa berkekuatan 6,1 melanda Singapura
Menurut informasi, getaran tajam gempa di Singapura pada pukul 04.24 WIB sudah terasa. Intensitasnya pada skala Richter diukur pada 6,1.

Pusat gempa berada di 1102 kilometer tenggara Singapura. Tidak ada korban jiwa atau harta benda yang dilaporkan dalam gempa intensitas sedang ini.

6.6 Intensitas tremor di Indonesia
Pada saat yang sama, gempa bumi merasakan getaran kuat pada Selasa pagi di provinsi tengah barat Indonesia. Menurut Badan Meteorologi dan Geofisika, intensitas gempa bumi diukur pada skala Richter pada 6,6. Menurut penduduk setempat, episentrum gempa pada pukul 17.54 berada di kedalaman 578 kilometer di Jepara, 53 kilometer barat laut Provinsi Jakarta.

Kemungkinan tsunami tidak diungkapkan karena gempa dan tidak ada korban jiwa atau harta benda.

Apakah ‘kematian hitam’ datang di Tiongkok?

China memberi Pakistan drone untuk melawan India

READ  Jack Brown bermain bagus bersama timnas U-19 Indonesia dan didekati oleh Klub Liga Indonesia

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com