Genshin Impact terpilih sebagai game terbaik tahun 2020

Suara.com – Dampak Genshin dinobatkan sebagai game terbaik 2020 dalam Penghargaan Versi Google Play Terbaik 2020 Google Play Store Indonesia. Penilaian ini diumumkan kemarin pada Senin (30 November 2020).

Google menyatakan dalam deskripsinya bahwa semua game dengan label Game Terbaik harus melebihi ekspektasi dan menawarkan pengalaman yang memuaskan. Dalam testimoninya, Genshin Impact mampu menampilkan detail game yang luar biasa dan menghadirkan grafis yang tinggi saat bermain.

“Genshin Impact mengesankan kami dengan ukuran dan ambisinya yang besar. Ini jelas merupakan game terbaik yang kami mainkan tahun ini,” kata Google dalam deskripsinya di Play Store.

Selain itu, Genshin Impact dinobatkan sebagai Game Pilihan Pengguna 2020. Berbeda dengan game terbaik yang dipilih langsung oleh Google, kesuksesan ini dipilih berdasarkan voting oleh pengguna Google Play dan diumumkan pada 1 Desember 2020.

Game ini berhasil mengalahkan beberapa rival seperti SpongeBob: Krusty Cook-Off, My Talking Tom Friends, Dream League Soccer 2021, Dragon Raja-SEA, Black Desert Mobile, Sweet Crossing: Snake.io, Tom and Jerry: Chase , One Punch Man: Yang Terkuat dari Tujuh Dosa Mematikan: Grand Cross.

Di bawah ini adalah daftar lengkap Pemenang Game Terbaik Google Play Store Indonesia 2020:

1. Game terbaik 2020: Genshin Impact
2. Pilihan Pengguna Game 2020: Genshin Impact
Game Kompetitif Terbaik ke-3 2020: Black Desert Mobile
Game Indie Terbaik ke-4 2020: Bistro Heroes
5. Game Kasual Terbaik 2020: Garena Fantasy Town
6. Game Inovatif Terbaik 2020: Arknights

Sekadar informasi: Genshin Impact telah diunduh lebih dari 10 juta kali dari Google Play Store sejak diluncurkan pada 26 September 2020.

READ  Jajaran laptop tipis Acer ini disebut-sebut memiliki performa 20% lebih bertenaga
Written By
More from Witha Samad

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A12 harga Rp 2 jutaan, flash sale mulai hari ini, 28 Desember

TRIBUNNEWS.COM – – Samsung Produk terbaru di Indonesia, Galaxy A12, kembali dirilis....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *