Giroud Brace Membawa Les Bleus menang 4-2

Giroud Brace Membawa Les Bleus menang 4-2

Paris – –

Perancis berhasil menghancurkan perlawanan Swedia dalam pertempuran UEFA Nations League. Olivier Giroud mencetak dua gol pada pertandingan itu untuk membawa Les Bleus menang 4-2.

Prancis akan bertemu Swedia pada laga terakhir Liga A Grup 3 UEFA Nations League pada Rabu (18/11/2020) dini hari WIB melawan Swedia di Stade de France. Les Bleus masih tampak menyerang meski sudah dipastikan lolos ke semifinal.

Meski begitu, Swedia yang paling menonjol saat pertandingan hanya berjalan selama lima menit. Berawal dari kesalahan Paul Pogba saat melakukan sapuan, bola jatuh di kaki Viktor Claesson yang berdiri di depan area penalti Les Bleus.

Ia berhasil mengakali Pogba sebelum membuka tembakan yang membentur Raphael Varane. Bola dibelokkan dan mengecoh Hugo Lloris untuk memberi Swedia keunggulan 1-0.

Prancis bereaksi pada posisi yang tidak menguntungkan dan sepertinya menyerang. Upaya mereka untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil pada menit ke-16.

Marcus Thuram menusuk dari kiri. Kemudian umpan tarik dilepaskan dengan hati-hati.

Olivier Giroud menangkap umpan Thuram dengan baik. Tendangan kerasnya membuat Olsen menyamakan angka menjadi 1: 1.

Thuram kembali menjadi pencetak gol Prancis pada menit ke-36. Dia melewati tiga pemain di area penalti Swedia.

Victor Lindelof memblok tembakannya, namun Benjamin Pavard langsung menyambar bola liar tersebut, Bola meluncur ke sudut kanan Swedia. Prancis memimpin 2-1.

Tiga menit kemudian Prancis hampir mundur. Sepakan Adrien Rabiot dari luar kotak penalti membentur punggung pemain Swedia itu dan melesat ke arah gawang.

Meski begitu, Olsen mampu dengan cepat menangkis bola. 2: 1 untuk penampilan terbaik Prancis berlangsung hingga akhir babak pertama.

Usai turun minum, pelatih Prancis Didier Deschamps memasukkan Kylian Mbappe menggantikan Thuram pada menit ke-58. Hanya butuh satu menit di lapangan dan Mbappe langsung menyumbang gol ketiga Prancis.

Siehe auch  Berita olahraga | Sindhu, Jayaram dan Srikanth di perempat final Swiss Open

Umpan silang terukurnya dari kiri bisa dipimpin oleh Giroud. Olsen tak bereaksi mengantisipasi sundulan Giroud
Penyerang Chelsea itu mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut, membuat Prancis unggul 3-1.

Swedia mampu menipis dua menit jelang akhir pertandingan. Umpan silang Dejan Kulusevski dari sisi kanan mengenai Pierre Bengtsson di tiang jauh.

Bengtsson merebut bola ke depan. Robin Quaison, berdiri tanpa pengawasan, mampu menyelesaikan umpan Bengtsson di sebuah gerbang. Skor 3-2 masih untuk keunggulan Prancis.

Swedia mencoba mengimbangi waktu yang tersisa. Namun, gol Kingsley Coman di menit-menit akhir pertandingan mematahkan ambisi tim tamu.

Dengan serangan balik cepat, Coman dengan mudah mencetak gol dari jarak jauh karena netnya kosong. Olsen membantu serangan Swedia dalam situasi tendangan bebas.

Prancis mengakhiri pertandingan itu dengan kemenangan 4-2 atas Swedia. Hasil ini membuat Prancis semakin kuat di peringkat teratas.

Anda mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan. Tim Ayam Jantan unggul tiga poin dari Portugal, yang kalah 2-3 dari Kroasia pada saat bersamaan.

Susunan pemain

Swedia: Robin Olsen; Mikael Lustig (Emil Krafth 66 ‘), Victor Lindelof (Filip Helander 66’), Marcus Danielson, Pierre Bengtsson; Sebastian Larsson (Jens-Lys Cajuste 87 ‘), Kristoffer Olsson, Viktor Claesson (Robin Quaison 66’), Emil Forsberg; Dejan Kulusevski, Marcus Berg (Alexander Isak 86 ‘).

Perancis: Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane (Kurt Zouma 46 ‘), Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez (Lucas Digne 46’); Moussa Sissoko, Paul Pogba, Adrien Rabiot (Steven Nzonzi 78 ‘), Marcus Thuram (Kylian Mbappe 58’); Antoine Griezmann, Olivier Giroud (Kingsley Coman 84 ‘).

Menonton video “Prancis seri v Portugal, berikut adalah statistiknya“”
[Gambas:Video 20detik]
(murni / mentah)

Siehe auch  Menerima dua medali emas di Kejuaraan Dayung Dalam Ruangan Virtual Berkualifikasi Kontinental Asia


We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com