Gisel mengklaim bisa menghapus data ponsel, tapi apakah itu muncul kembali terkait video syur?

Jakarta – –

Kasus video yang menarik serupa Gisella Anastasia alias Gisel masih diproses polisi. Baru-baru ini Gisel dikabarkan mengunjungi pengacara ternama, Hotman Paris. Untuk apa?

Kedatangan ibu satu anak ini ternyata merupakan musyawarah, Bunda. Menurut Hotman, Gisel melakukan pengakuan lewat ponselnya yang menghilang tiga tahun lalu.

“Menurut pengakuan Gisel, ponsel itu sudah diserahkan ke manajernya tiga tahun lalu dan sudah dihapus. Entah kenapa muncul,” kata Hotman, dikutip dari keterangannya. InsertLive, Minggu (6/12/2020).



Namun, hingga saat ini belum bisa dipastikan apa yang dimaksud Hotman dalam pernyataan tersebut. Hal yang sama berlaku untuk pernyataan tentang data yang telah dihapus Gisel.

Nama Gisel sempat menjadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu. Video syur yang mirip mantan istri Gading Marten ini beredar di media sosial dan menjadi perbincangan publik.

Pihak berwenang kemudian memeriksa video tersebut. Gisel pun menuruti panggilan penyidik, Bunda.

Untuk mengusut kasus ini, polisi juga melibatkan ilmuwan forensik dan pakar teknologi. Mereka mencoba mengungkap sosok sebenarnya di Video seks itu.

“Ya, kami masih menyelidiki (pemeran utama pria). Kami masih mengikutinya. Apa gunanya ahli wajah forensik? Untuk mengetahui persis apa yang dicurigai, itu dihidupkan kembali di media arus utama dan sosial” kata Kepala Humas Polda Metro. Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Yusri Yunus meminta masyarakat menunggu hasil pemeriksaan. Menurutnya, karakter dalam video ini tidak mudah untuk dihadapi dan diungkapkan.

“Analisisnya memang tidak mudah. ​​Setelah kami terima, hasilnya akan kami sampaikan kepada rekan-rekan kami,” ujarnya.

Sebelum Gisel datang Hotman ParisPengacara berusia 61 tahun itu mengomentari kasus ini. Hotman menyarankan para profesional telematika tidak perlu me-review video ini, Bunda.

READ  Hasil foto wajah di video mirip Gisel ini ditunggu polisi yang mengejar penyebar rekaman 19 detik itu.

Apa yang dikatakan Hotman secara lengkap? Bagaimana kasus ini berlanjut? klik LANJUT Ayo pergi

Foto: HaiBunda / Mia Kurnia Sari

Simak juga cuplikan video syur Roy Suryo mirip Gisel dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank / muf)



Written By
More from Zeena Hammoud

PRAKIRAAN CINTA ZODIAC HARI INI, Senin 5 Oktober 2020, Leo bisa mengatasi keraguan, Taurus bicaralah dengan pasanganmu

Prediksi Love Zodiac Besok, Senin 5 Oktober 2020 (Hipwee) SURYAKEPRI.COM – Prediksi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *