Gojek & Grab dikabarkan setuju untuk menikah

Jakarta – –

Gojek dan kuburan Kesepakatan tentang merger atau merger perusahaan dilaporkan telah tercapai. Dua perusahaan Startup terbesar di Asia Tenggara hal itu telah mengurangi ketidaksepakatan mereka, meskipun beberapa bagian dari kesepakatan tersebut masih harus dinegosiasikan.

Kutipan BloombergPada Rabu (02/12/2020), dengan partisipasi Masayoshi Son dari SoftBank Group Corp., investor utama Grab, detail akhir akan dikerjakan di antara para eksekutif puncak di masing-masing perusahaan.

Dalam struktur dengan dukungan yang signifikan, salah satu pendiri Grab Anthony Tan akan menjadi CEO dari perusahaan patungan tersebut sementara eksekutif Gojek akan menjalankan bisnis bersama baru di Indonesia dengan merek Gojek.

Wakil Grab, Gojek dan SoftBank menolak berkomentar berdasarkan sumber bahwa pembicaraan masih berlangsung dan mungkin tidak menghasilkan transaksi. Investor telah mendorong mereka untuk bergabung di seluruh Asia Tenggara untuk memotong pengeluaran dan menciptakan salah satu perusahaan terkuat di luar sana.

Grab, yang hadir di delapan negara, saat ini bernilai lebih dari $ 14 miliar, sedangkan Gojek bernilai $ 10 miliar di Indonesia, Singapura, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

SoftBank telah mendorong kesepakatan sejak Son mengunjungi Indonesia pada bulan Januari, tetapi dia semakin frustrasi dengan kurangnya kemajuan. Persaingan berkepanjangan dan konflik kepribadian antara para pemimpin kedua perusahaan telah menyebabkan negosiasi yang menemui jalan buntu.

Segera klik halaman berikutnya.

READ  AKRA, SSIA dan DMAS sedang menyesuaikan masuknya calon investor
Written By
More from Said Rafiq

Emas Mendekati US $ 1.900 / US $ Dan Muncul, Sudah Waktunya Beli?

Jakarta, CNBC Indonesia – Harga emas dunia naik tipis pada hari Selasa...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *