Google Chat menawarkan dukungan untuk pengguna Hangout klasik

Google Chat menawarkan dukungan untuk pengguna Hangout klasik

Google Chat tampaknya mempratinjau dukungan untuk Hangouts bagi beberapa pengguna yang beruntung. Google sebelumnya mengumumkan bahwa pengguna Hangouts akan dipindahkan ke versi gratis Google Chat, yang pada dasarnya merupakan pesaing Slack paruh pertama 2021.

Ars Technica Ron Amadeo adalah salah satu orang pertama yang melihat pesan pratinjau Hangouts saat membuka Google Chat. Kami mendapat perintah yang sama di aplikasi obrolan. Google mengatakan bahwa percakapan Hangouts akan secara otomatis dimigrasi bersama dengan kontak dan riwayat yang disimpan selama transisi.

Ada masalah besar dengan “pratinjau” ini: obrolan grup Hangouts belum dimigrasi. Namun, Anda dapat membuat “ruang” dalam obrolan dan mengundang semua orang. Bahkan lebih baik lagi, ruangan yang Anda buat juga muncul sebagai obrolan grup di Hangouts.

Amadeo mencatat bahwa tampaknya tidak ada opsi untuk melakukan panggilan video 1-ke-1 juga. “Google Chat selalu ingin menyertakan url video meeting perusahaan di chat,” kata Amadeo. Saat Anda memulai video call dengan seseorang di Hangouts, telepon penerima berdering.

Pratinjau Google Chat untuk Hangouts tampaknya belum tersedia untuk semua pengguna gratis. Jadi jangan khawatir jika Anda tidak melihat command prompt. Ingat, Google sebelumnya mengumumkan bahwa transisi akan secara resmi berlangsung pada paruh pertama tahun 2021. Jadi masih ada waktu untuk peluncuran yang lebih komprehensif.

Setelah pengguna Hangouts bermigrasi ke chat, mereka dapat mengakses penelusuran yang lebih cepat, menggunakan reaksi emoji, dan berbagi file serta berkolaborasi. Versi gratis Google Chat terus menawarkan perlindungan phishing tambahan sebagai bagian dari prakarsa Penjelajahan Aman Google.

Berkenaan dengan Hangouts, Google baru-baru ini mengatakan bahwa mulai Maret 2021, pengguna Fi tidak lagi dapat menggunakan layanan untuk mengirim atau menerima pesan teks atau untuk membuat dan menerima panggilan suara dan pesan suara.

READ  MacOS Big Sur sekarang tersedia untuk perangkat MacBook

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com