Google, Gmail, YouTube dkk. Mengeluh “Down”

KOMPAS.com – Layanan Google pengalaman yang dilaporkan ulang Kesalahan, Kamis (04.08.2021) dini hari. Keluhan Google Rendah Ini akan dilaporkan sampai jam 12 siang.

Setelah pengawasan KompasTekno dari situs Down Detector, layanan yang banyak dikeluhkan defleksi Adalah YouTube, Gmail, Google Search, Google Meet, Google Drive, dan Google Play.

Sejumlah pengguna mengaku tidak dapat mengakses situs Google Penelusuran, mengupload dokumen ke Google Drive, memeriksa email di Gmail, dan mengupload tanggapan ke situs Google Kelas.

Baca juga: Gangguan kabel internet bawah air, internet Indonesia pun terpengaruh

Pengaduan dilaporkan sampai WIB sekitar pukul 09.30. Peta dari laporan Downdetector menunjukkan bahwa pengguna di beberapa wilayah di Pulau Jawa mengalami gangguan layanan. Mereka yang terpengaruh mengeluh tentang layanan Google Rendah di Twitter.

KompasTekno Peningkatan laporan gangguan ke YouTube dan layanan Google lainnya dilaporkan di situs web Downdetector pada Kamis (4 Agustus 2021) mulai pukul 09.30 WIB.

Salah satunya adalah dengan akun dengan Menangani @_doyie yang bertanya “Apakah YouTube tidak aktif?”.

Akun Twitter dengan Handle @FianHyde menulis keluhan yang sama.

“Google Down? Apa yang kamu lakukan, perlahan setelah mengaksesnya Googledll. “tulisnya.

pemantauan KompasTekno, Keluh Google Rendah Ini hanya mempengaruhi beberapa pengguna. Sejumlah pengguna yang kami hubungi mengatakan layanan Google yang mereka akses tidak bermasalah.

READ  Bloody Restaurant & Close Store, pemilik Deg-Degan Mall

Baca juga: Kesalahan dan kerusakan aplikasi Android karena WebView. Bagaimana cara mengatasi masalah tersebut

Beberapa pengguna melaporkan masalah dengan Google Rendah ini ke penyedia layanan Internet. Salah satunya pengguna Twitter yang melaporkan masalah ini ke Telkom Indihome.

Administrator akun @Indihome juga menanggapi keluhannya, menyatakan bahwa layanan Google sedang mengalami masalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *