Google mengaktifkan fitur grup tab baru di versi desktop Chrome

Google mengaktifkan fitur grup tab baru di versi desktop Chrome

Untuk pengamat yang tajam Android Pengguna Google Browser Chrome mungkin telah memperhatikan fitur grup tab baru yang baru-baru ini diaktifkan di Google Android. Fitur baru ini menawarkan gambaran umum yang sangat bagus dari semua tab yang terbuka dan tab grup untuk meningkatkan kekompakan dan daya tarik seluruh tata letak tab.

Fitur grup tab baru sekarang tersedia di Google Chrome untuk desktop. Ini dilakukan setelah serangkaian uji coba yang ketat dan ekstensif dengan fitur ini. Fitur Grup Tab di versi desktop Google Chrome adalah alat yang sangat berharga yang memungkinkan Anda mengatur aktivitas penjelajahan pengguna dengan cepat untuk produktivitas yang lebih tinggi. Ini akan membantu pengguna mendekripsi lingkungan tanpa harus menutup tab yang mungkin masih diperlukan.

Ada indikasi bahwa pengguna browser Google Chrome untuk Android akan segera dapat melihat dan mengaktifkan fungsi “Ikuti” di Google Chrome untuk Android. Desktop Chrome atau pengguna ChromeOS dapat membuat grup baru dengan mengklik kanan tab yang dipilih. Anda dapat menambahkan beberapa bumbu ke tata letak dengan memberinya warna dan nama sebelum membuat grup. Selain itu, Anda dapat memilih banyak tab dengan menahan tombol Shift sambil menahan tombol Shift.

Seperti yang diharapkan, beberapa pengguna telah menyambut fungsionalitas baru dengan penuh percaya diri, tetapi yang lain menyatakan skeptis tentang kegunaan fitur grup tab baru untuk menurunkan dan meningkatkan produktivitas. Beberapa melihatnya sebagai tokenistic karena siapa pun dapat dengan mudah menyelesaikan ruang kerja mereka dengan menutup tab yang tidak dibutuhkan alih-alih melalui fitur grup tab.

Semakin banyak pengguna Google Chrome menggunakan fitur grup tab di semua platform, semakin berguna utilitasnya. Untuk saat ini kami menunggu perkembangan selanjutnya.

READ  Activision mengonfirmasi bahwa pengembang asli menangani port sakelar Tony Hawk

TERHUBUNG;

((lebih)

Selalu menjadi yang pertama tahu – ikuti kami!

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com