Google mengatakan “100+ game” akan hadir di Stadia pada tahun 2021

Google mengatakan “100+ game” akan hadir di Stadia pada tahun 2021

Dengan penutupan Stadia Games and Entertainment, yang membuat Stadia setidaknya memiliki tampilan masa depan yang tidak pasti, Google sedang merencanakan “lebih dari 100 game” untuk muncul di Stadia pada tahun 2021, termasuk sembilan game yang akan distreaming. Platform pada tahun 2015 akan datang dalam beberapa bulan ke depan.

Untuk meningkatkan kepercayaan pada Stadia, Google memutuskan untuk melakukannya menawarkan melihat lebih dekat menjadi tahun yang akan datang bagi para gamer. Faktanya, perusahaan telah mengumumkan bahwa “100+ game” akan ditambahkan ke toko Stadia selama 2021. Google sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka “mengikuti”.400 pertandingan“Dalam pengembangan untuk Stadia selama beberapa tahun ke depan. Jumlah “100 pertandingan” hari ini secara khusus berkaitan dengan rencana awal 2021.

Untuk sesuatu yang menjadi lebih nyata dalam waktu dekat, hari ini Google meluncurkan sembilan dari game yang akan datang ini, termasuk tanggal mulai sebenarnya untuk kebanyakan dari mereka.

Pertama, WayForward menghadirkan dua judul dari seri platformer Shantae yang populer ke Stadia pada tanggal 23 Februari. Khususnya game kedua, Shantae: Pembalasan Risky – Potongan Sutradara – versi revisi dari Nintendo DSi asli 2010 – dan game keempat, Shantae: Edisi Ultimate Pahlawan Setengah Genie – Potongan Sutradara – yang berisi semua DLC asli.

Selanjutnya adalah trio game di bulan Maret, yang pertama adalah Itu datang dari luar angkasa dan memakan otak kita, penembak top-down pada pertempuran alien dengan hingga empat pemain datang ke Stadia pada tanggal 2 Maret diumumkan minggu lalu, EA FIFA 21 akan tiba di Stadia pada 17 Maret. Dan akan tiba pada 26 Maret Kaze dan topeng liar, platformer yang terinspirasi tahun 90-an dan produk dari Program Stadia Makers.

READ  4 Tactics Including Use of Practice Tests to Prepare and Pass Amazon AWS Certified Cloud Practitioner Exam

Pada 23 April, Stadia akan menang evaluasi, bagian berpasir dari seri Yakuza Sega di mana Anda bermain sebagai pengacara dan benar-benar berjuang untuk pulih dari masyarakat yang korup.

Daftar ini dibulatkan oleh tiga game terakhir, yang hanya terdaftar sebagai “Coming Soon”. Killer Queen Black adalah platformer strategi aksi multipemain yang terinspirasi oleh esports dengan permainan silang dengan pemain Steam dan Nintendo Switch. Sepak bola jalanan menawarkan pengalaman bergaya arcade – atau sepak bola di Amerika – jika realisme FIFA bukan masalah Anda. Terakhir, Hellpoint adalah RPG aksi seperti Jiwa Gelap yang berlatar di stasiun luar angkasa yang gelap dan misterius.

Tak satu pun dari permainan ini yang mengejutkan mereka yang telah mengikuti wahyu yang ditemukan dalam sistem peringkat seperti ESRB, seperti yang dirangkum di surat kabar mingguan kami. Catatan perubahan Stadia Seri. Tetap saja, ada baiknya Stadia meresmikan semua rilis ini dan bahkan mengkomunikasikan beberapa tanggal rilis sehingga pemain tahu apa yang diharapkan dalam beberapa bulan ke depan.

Lebih lanjut tentang stadion:

FTC: Kami Menggunakan Tautan Afiliasi Otomatis Penghasilan Pendapatan. Lebih.


Anda dapat menemukan lebih banyak berita di 9to5Google di YouTube:

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com