Google sedang mempersiapkan “mode permainan” baru untuk Chrome OS

Google sedang mempersiapkan “mode permainan” baru untuk Chrome OS

Chromebook selalu bagus untuk menyelesaikan pekerjaan dan menyediakan akses mudah ke layanan seperti Gmail, Dokumen, Spreadsheet, dan banyak lagi. Dengan Chrome OS yang mapan dengan pengguna korporat dan pendidikan, Google dilaporkan bekerja untuk membuat perangkat ini lebih populer di kalangan gamer juga.

Berdasarkan ChromeUnboxedMenurut laporan, Google sedang mengerjakan “mode permainan” baru untuk Chromebook. Mode baru ini seharusnya menggunakan “Borealis”, wadah game Steam yang tersedia untuk Chrome OS. Chromium Gerrit berkomitmen menunjukkan bahwa mode permainan diaktifkan ketika jendela Borealis ditampilkan dalam mode layar penuh.

“Menerapkan logika untuk melacak status jendela dan beralih mode permainan ketika jendela Borealis dalam fokus dan masuk dan keluar dalam mode layar penuh,” kata seorang komit tentang Chrome gerrit. “Saat ini, mode permainan tidak diterapkan dan sebaliknya pesan kesalahan dicatat untuk menunjukkan bahwa mode permainan sedang masuk dan keluar.”

Gambar melalui Repositori Chromium

ChromeUnboxed berspekulasi, setelah mode game diaktifkan di Chrome OS, pengguna akan mendapatkan kunci penunjuk dan prioritas kinerja di jendela game. Pengguna juga dapat terus memiliki akses ke pesan, rekaman layar, dan lainnya.

Pengguna Chromebook sudah memiliki akses ke Stadia dan GeForce SEKARANG. Setelah klien Steam asli tiba, pengguna akan memiliki akses ke berbagai pengalaman bermain game kelas atas. Dengan Chromebook yang lebih kuat yang diharapkan akhir tahun ini, masuk akal bagi Google untuk memperkenalkan mode permainan.

Google dilaporkan telah bermitra dengan Valve untuk sejak lebih dari setahun tentang penyediaan dukungan Steam untuk Chrome OS, yang dilaporkan diaktifkan oleh Chrome OS Kompatibilitas Linux. Anda dapat menjalankan klien Steam Linux di Chrome OS menggunakan Crostini, tetapi dukungan resmi akan memberikan pengalaman pengguna yang jauh lebih baik kepada pengguna.

READ  Omega Speedmaster: The New Moonwatch telah mendarat

Jika bermain game bukan urusan Anda, Chrome mendapatkan OS banyak fungsi lainnya, termasuk peluncuran Android 11 baru-baru ini di Saluran Beta Chrome OS, yang memperkenalkan dukungan untuk topik gelap.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com