Google sedang menguji “Tahun Ulasan 2020” lainnya yang tersembunyi di menu akun YouTube Music

Desember lalu, Google mulai menguji bagian baru untuk aplikasi YouTube Music yang disebut Your 2020 Music Journey, yang menampilkan playlist Review Setahun 2020, bersama dengan album dan statistik teratas Anda tentang musik yang Anda dengarkan di Ditampilkan sepanjang tahun. Namun, pesaing Spotify tidak menyediakan fitur tersebut untuk khalayak luas pada bulan Desember atau Januari.

Baca juga: YouTube mulai menguji klip dengan pembuat terpilih

Tahun pelaporan untuk 2020 akhirnya akan tersedia untuk lebih banyak pengguna, menurut a melaporkan oleh 9to5Google. Tidak seperti peluncuran sebelumnya, Google memutuskan untuk tidak mengirim email kepada pengguna melalui playlist, tetapi memberi mereka opsi untuk melihat tahun pelaporan mereka dari menu yang muncul saat Anda menge-tap gambar akun Anda. Masih harus dilihat apakah ini berlaku untuk semua pengguna di seluruh dunia, atau apakah sebagian besar pengguna benar-benar menemukan fitur dari lokasi ini.

Perbedaan utama antara tahun ulasan yang diperkenalkan pada bulan Desember dan sekarang adalah beberapa pengurangan statistik seperti lamanya Anda mendengarkan musik dan jumlah lagu yang Anda dengar pada tahun 2020. Namun, menurut laporan tersebut, antarmuka pengguna yang ada sebenarnya lebih responsif dan interaktif daripada yang sebelumnya diperkenalkan. Dengan peluncuran Ulasan Tahun baru, Anda seharusnya dapat melihat lagu, album, daftar putar, dan artis teratas Anda.

Lanjut membaca: YouTube Music mendapatkan tampilan kisi untuk profil artis

Google terus tertinggal dalam memperkenalkan fitur-fitur seperti teks yang disinkronkan dengan waktu yang sudah ditawarkan oleh pesaing seperti Apple Music dan Spotify, sementara forum dukungan aplikasi penuh dengan keluhan dari pengguna yang menemukan fitur hilang setelah perusahaan menarik steker yang telah ditarik oleh Google Play Music. . Pengguna yang belum memigrasikan data Play Musiknya ke YouTube Music harus melakukannya sebelum akhir bulan sebelum Google akan menghapus data tersebut selamanya.

READ  Diskon pre-order Samsung M51 hingga 2,3 juta IDR, lihat data teknis
Written By
More from Witha Samad

Karena layar sentuh mini iPhone 12 bermasalah, Apple merilis iOS 14.2.1

Jakarta, Selular.ID – Baru-baru ini, beberapa pengguna iPhone 12 Mini mengalami masalah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *