Grealish bukanlah Gascoigne berikutnya

London – –

Pelatih timnas Inggris Gareth Souhgate tidak setuju kapan Jack Grealish disebut The Next Paul Gascoigne. Menurutnya, level permainan keduanya sangat berbeda.

Grealish mencuri perhatian awal musim ini. Ia membuat Aston Villa tampil sempurna dengan meraih kemenangan dalam tiga pertandingan Liga Inggris.

Villa bahkan membantai Liverpool 7-2 di laga terakhir. Grealish punya andil besar dalam mengalahkan The Reds dengan menyumbang dua dan tiga gol Tolong.

Penampilan bagus Grealish bersama The Villains berlanjut untuk tim Inggris. Gelandang berusia 25 tahun yang dimainkan Southgate sebagai starter di pertemuan Wales itu tampil apik sebagai motor penyerang tim Three Lions.

Inggris menang 3-0 dalam pertandingan itu, dengan Grealish berkontribusi Tolong untuk gol Dominic Calvert-Lewin. Pujian juga mengalir deras ke Grealish.

Salah satunya datang dari mantan pelatih timnas Inggris Steve McClaren. Realistis dengan cerdik Ia diyakini memiliki gaya permainan yang mirip dengan Paul Gascoigne.

“Kami sudah lama tidak memiliki dia, jenis pemain seperti Gazza. Dia baik,” kata McClaren seperti dikutip Stats Perform News.

“Dia kadang bisa membuat frustrasi, tapi dia bisa menciptakan peluang, dia bisa mengirim umpan penting dan mencetak gol.”

Namun, Southgate tidak setuju dengan McClaren. Southgate, yang masih bermain dengan Gascoigne di tim Inggris, mengatakan Grealish tidak sejajar dengan Gazza.

Gareth Southgate (nomor 6) berdiri di samping Paul Gascoigne (nomor 8), membela tim nasional Inggris (Foto oleh Shaun Botterill / Allsport / Getty Images) Foto: Getty Images / Shaun Botterill

“Saya sangat sadar bahwa saya tidak ingin menyurutkan antusiasme Jack,” kata Southgate seperti dikutip TeamTalk

“Saya selalu menjawab dengan jujur ​​tentang seseorang. Ketika Anda berbicara tentang Gascoigne, saya rasa tidak ada pemain dalam sejarah Inggris yang berada di level ini.”

READ  Arturo Vidal memakai simbol pengkhianatan dan beralih ke Inter Milan

“Saya tidak ingin terlihat seperti kritik terhadap Jack. Saya hanya berpikir Gascoigne sangat unik dan pemain yang luar biasa. Ini seperti berbicara tentang Bobby Moore,” katanya.

Menonton video “Harry Maguire meninggalkan tim Inggris“”
[Gambas:Video 20detik]
(murni / bay)


Written By
More from Faraz Khalifa

Cara Khabib memenangkan UFC 254: 100 kali Banting Gaethje

Jakarta, CNN Indonesia – Khabib Nurmagomedov Temukan cara untuk memukul Justin Gaethje...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *