Gubernur Anies Baswedan mengimbau Anda untuk tetap di rumah akhir pekan ini

Gubernur Anies Baswedan mengimbau Anda untuk tetap di rumah akhir pekan ini

Dengan Jakarta baru saja mengalami peningkatan satu hari tertinggi di Indonesia kemarin, dengan lebih dari 4.100 kasus, Gubernur Anies Baswedan sekarang mendorong semua warga Jakarta – tanpa mengatakan demikian – untuk tinggal di rumah selama akhir pekan.

Kepada pers hari ini usai bertemu Kapolda Metro Jaya Fadil Imran dan Kapolda Metro Jaya Mulyo Aji, Anies mengatakan hari ini warga Jakarta hanya boleh keluar untuk hal-hal yang sangat mendesak dan perlu.

“Makanya kami imbau kepada seluruh warga Jakarta dan sekitarnya untuk tetap berada di rumah pada hari Sabtu dan Minggu. [It’s a] Saran, ”Anies berkata dan menambahkan bahwa orang harus tinggal di rumah sebanyak mungkin.

“Bukan hanya Sabtu atau Minggu, hanya saja besok adalah Sabtu-Minggu dan hari libur nasional, jadi gunakan untuk tetap di rumah. Ini adalah kesempatan bagi kami dan keluarga untuk tidak kemana-mana dan mengurangi aktivitas yang berisiko menularkan.”

Meskipun ini adalah proposal yang cukup mudah, mengingat kita berada di tengah-tengah pandemi yang mengamuk, sulit untuk tidak melihatnya sebagai indikasi kemungkinan pembatasan yang lebih ketat. Hingga 30 Juni, kasus harian COVID-19 di Jakarta sekitar 2.000, sebelum naik menjadi 4.144 baru kemarin.

“Usulan” Anies tentu akan membuat frustrasi para profesional kesehatan di negara ini, yang banyak di antaranya menyerukan pelarangan total – atau setidaknya munculnya pembatasan ketat – untuk memerangi lonjakan yang mengkhawatirkan.

Sementara itu, Indonesia mencatat 12.624 kasus baru COVID-19 kemarin, peningkatan harian tertinggi sejak Januari. Selain Jakarta, sejumlah daerah di Tanah Air juga mengalami peningkatan yang mengkhawatirkan, termasuk Jawa Barat dan Jawa Tengah. Air terjun memiliki setelah eksodus mudik yang dikenal sebagai. diketahui meningkat pulang ke rumah yang terjadi bulan lalu sekitar hari raya Idul Fitri.

Baca berita terbaru tentang Kelapa Jakarta

Siehe auch  30 besten Bio Gerstengras Pulver getestet und qualifiziert

Berlangganan sesuatu Podcast kelapa untuk berita dan budaya pop trending teratas dari Asia Tenggara dan Hong Kong setiap hari Jumat!

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com