Gunung berapi meletus di Indonesia Asap menghilang 4 km – gunung berapi meletus di Indonesia, ribuan tunawisma merokok hingga 4 km

Di mana pun gunung berapi itu meletus, tanah berubah menjadi abu. Bahkan manusia tidak menanam pohon dan tanaman di tempat ini. Bahkan saat ini masih banyak gunung berapi yang sering meletus. Baru-baru ini, letusan gunung berapi yang dahsyat terjadi di Provinsi Nusa Tenggara, Indonesia bagian timur.

New Delhi. Di mana pun gunung berapi itu meletus, tanah berubah menjadi abu. Bahkan manusia tidak menanam pohon dan tanaman di tempat ini. Bahkan saat ini masih banyak gunung berapi yang sering meletus. Baru-baru ini, letusan gunung berapi yang dahsyat terjadi di Provinsi Nusa Tenggara, Indonesia bagian timur. Ledakan itu sangat berbahaya sehingga abu dan asap membanjiri langit. Sekitar 2.800 orang dilaporkan dievakuasi dan dibawa ke lokasi yang aman. Pekerjaan evakuasi bagi banyak orang masih berlangsung.

Baca Juga: – Orang Ini Menyakiti Diri Dengan Ular dan Buaya, Orang Lemah Tidak Menonton Video

Tabrakan dalam empat kilometer
Dilaporkan bahwa efeknya diamati di daerah sekitar empat kilometer akibat letusan gunung berapi. Pasca ledakan, abu langit membumbung hingga ketinggian 4.000 meter. Hampir 2.800 orang telah dievakuasi ke lokasi yang lebih aman di lebih dari 20 desa di sekitar lokasi kejadian.

2.800 orang dievakuasi
Bencana alam ini memaksa lebih dari 2.800 warga mengungsi ke tempat lain. Namun, hingga saat ini, tidak ada kasus kematian atau cedera akibat ledakan yang dilaporkan. Menurut Badan Perlindungan Sipil Indonesia, saat ini terdapat sekitar 130 gunung berapi aktif. Izinkan saya memberi tahu Anda bahwa efek dari gunung berapi seperti itu telah terlihat selama berbulan-bulan.

Bandara lokal ditutup
Kementerian Perhubungan telah memperingatkan penerbangan setelah ledakan. Bandara lokal di pulau itu telah ditutup. Gunung berapi Illy Levetalo di provinsi Nusa Tenggara timur Indonesia menjadi aktif pada hari Minggu, menyebabkan kerusakan lingkungan yang meluas. Mengenai Badan Penanggulangan Bencana Vulkanologi dan Geologi, Xinhua mengatakan, daerah itu dalam kondisi siaga tinggi setelah gunung meletus.



READ  Berdenyut Cepat Dan 5 Fakta Mengerikan Keadaan bumi sangat kritis
Written By
More from Said Rafiq

Nosel hitam muncul di SPBU Pertamina di Tangsel. Apakah ada bahan bakar baru?

Jakarta – – Penampilan unik muncul SPBU Pertamina Itu di Tangerang Selatan....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *