Guru Hindu di Pakistan secara paksa masuk Islam dan mengganti nama menjadi Aisyah

Di Pakistan, guru Hindu dipaksa meninggalkan unit tersebut.

Ekta Kumari masuk Islam oleh Mian Mithu di Pakistan: Ekta Kumari masuk Islam di provinsi Sindh di Pakistan dan masuk Islam. Peristiwa ini terjadi pada tanggal 6 Januari 2021. Seseorang bernama Miya Mitthu melakukan perpindahan agama. Ada 117 kasus yang terdaftar di Mian Mittu.

Islamabad Masuk secara paksa ke dalam Islam terus berlanjut di Pakistan. Di Pakistan, gadis Hindu, Sikh dan Kristen dipaksa untuk menikah dan menikah. Insiden ini terjadi sejak 6 Januari 2021. Insiden ini terjadi dengan Ekta Kumari dari Balochistan di provinsi Sindh di Pakistan. Dia mengajar di sekolah. Dia secara paksa masuk Islam. Pemerintah daerah tetap bungkam atas kejadian ini. Baru-baru ini, sebuah laporan dirilis bahwa sekitar 1.000 gadis minoritas dipaksa pindah agama di Pakistan setiap tahun.

Mian Mittu mengubah persatuan menjadi Islam

Aktivis sosial Pakistan Rahat Austin juga membagikan gambar persatuan dan sertifikat konversi dalam sebuah tweet. Dia menulis bahwa Ekta Kumari, seorang guru Hindu di sebuah sekolah dasar, telah dianut Islam oleh Mian Mittu di Barzhundi Sharif Dharki dari Ghotki, Sindh. Sekarang nama unitnya telah diubah menjadi Ayesha. Nama ayah Ekta adalah Anil Kumar.

Voice of Minority juga menyuarakan kekhawatiranTweet lain menjadi viral di media sosial. Tweet ini diposting dari akun Twitter Voice of Pakistan Minority. Dikatakan dalam posting ini bahwa telah menjadi sangat umum di Pakistan untuk memaksa konversi paksa. Mian Mittu mengubah seorang guru sekolah menjadi Islam pada 6 Januari. Mengekspresikan keprihatinannya, ia mengatakan bahwa suatu saat akan datang juga warna putih akan hilang sama sekali dari bendera di sini. Beri tahu kami bahwa warna putih bendera Pakistan menunjukkan minoritas.

Baca juga: A. Diktator Korea Kim mengakui kesalahannya dan berkata: Kita tertinggal dalam pertumbuhan ekonomi

PAK: Mahkamah Agung memerintahkan pembangunan kembali candi Hindu, jumlah akan dikembalikan dari maulvi

Konon Mian Mittu banyak mengkonversi gadis-gadis yang tergolong minoritas di bidang ini. Belakangan ini, Mian Mittu juga memaksa Kavita Kumari masuk Islam. Pada 2019, Mithu menculik Mehak Keswani dan dua saudara perempuan di bawah umur Raveena dan Reena dan memasukkan mereka ke dalam Islam. Sejauh ini, 117 kasus konversi paksa telah didaftarkan terhadap Mian. Namun, sejauh ini tidak ada tindakan yang dilaporkan terhadapnya, dia adalah orang yang sangat berpengaruh. Banyak foto dirinya terlihat bersama Perdana Menteri Pakistan Imran Khan.



READ  Perlu Anda ketahui, berikut 8 hal yang menurunkan jumlah sperma
Written By
More from Kaheela Miah

Video viral kuil Maya: Video viral wanita di piramida kuil Maya: Video viral wanita di piramida kuil peradaban Maya

Poin kuat: Wanita itu memasuki kuil peradaban Maya Terlihat turun dari piramida...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *