Harga Galaxy S21 Trio bakal sama dengan seri S20?

Liputan6.com, Jakarta – Informasi harga untuk seri Galaxy S21 beredar di ranah Internet. Kali ini informasi harus berasal dari sumber internal Samsung disajikan ke media India, TechQuila.

Dilaporkan Arena GSM, Kamis (10 Desember 2020), harga eceran seri Galaxy S21 tetap sama dengan seri Galaxy S20. Setidaknya harga tersebut berlaku untuk pasar India.

Jika demikian, Galaxy S21 akan dikenakan biaya Rs 67.000, S20 Plus akan berharga Rs 74.000 dan varian Ultra akan dikenakan biaya Rs 93.000.

Selain itu, peluncuran di India harus dilakukan satu minggu setelah peluncuran global yang dijadwalkan pada 14 Januari 2020. Samsung akan mengadakan acara khusus di Gedung Opera Bengaluru untuk menandai kunjungan tersebut. unggulan baru-baru ini di India.

Dilaporkan bahwa toko sudah mulai menerima Pesan terlebih dahulu seri Galaxy S21 dari penggemar Samsung. Konsumen harus membayar Rs 2.000 untuk memastikan mereka yang pertama mendapatkannya di India.

Kabarnya Samsung berencana mengundang beberapa konsumen untuk melakukannya Pesan terlebih dahulu ke acara pengumuman. Selain itu, unit yang dipesan akan dikirimkan pada hari peluncuran pertama di negara Bollywood.

READ  Samsung didukung oleh Galaxy S20 Trio dan mendominasi pasar seluler 5G global
Written By
More from Witha Samad

Secara spesifikasinya, kini saatnya mulai beredar desain Samsung Galaxy S21

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Beberapa hari yang lalu sempat terjadi bocoran di dunia...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *