Harga Realme HP September 2020 mulai 1 jutaan, Realme C1, C2, C11, C12, C15

PORTAL HOGJA – Ponsel (HP) RealmeAwalnya itu adalah merek ponsel di bawah atau sub-merek Oppo. Di awal tahun 2010, Oppo menghadirkan Oppo Real. Tapi kemudian Realme batalkan sebagai merek terpisah.

Dalam perkembangannya, ia kemudian dapat memasuki pasarnya sendiri dan diterima oleh kaum muda dengan desain yang modis dan performa yang relatif cepat.

Realme juga mengusung spirit bernama “Dare to Leap” dengan spirit yang lebih inovatif. HP Realme memiliki spesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau.

Baca juga: HP Vivo Terbaru September 2020 Mulai Rp 1 Jutaan

Di Indonesia orang lebih tahu Realme Seri, yaitu seri Realme Berita utama pada Mei 2018 Realme 1. Seri ini berlanjut Realme 2 dan Realme 2 keuntungan. Spesifikasi yang ditawarkan juga mumpuni dan tidak kalah dengan merk lain. Harganya pun terjangkau kantong orang Indonesia.

Sesudah ini Realme 2 maka ada seri Realme 3 dan Realme 3 Pro, yang kemudian akan dilanjutkan Realme 5 dan Realme 5 per.

Untuk harga Realme Seri berharga 1,7 hingga 3 juta Rupiah. Tapi di antara keduanya Realme Versi Pro lebih mahal daripada versi non-Pro.


Di Indonesia, Realme Kunjungi mulai Realme C1 dan Realme C2 pada 2019. Realme Harga seri C Rp 1 juta.

Baca juga: Jogja mengawasi isolasi independen pelancong dari DKI Jakarta

Lanjut Realme Seri U yaitu Realme Seri U1 dan U2 dengan harga yang lebih tinggi jika dibandingkan Realme Seri C. Untuk seri U ini, ditawarkan kemampuan kamera untuk mengambil foto selfie.

Berikut kami hadirkan HP Realme dengan harga rata-rata Rp1 jutaan itu bisa jadi pilihan. Ada Realme C12, Realme C15, Realme 5, Realme C1, untuk Realme C2.

Written By
More from Witha Samad

Cuma Rp 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 9 Pro: Punya NFC dan baterai 5020 mAh

JURNAL GARUT – Sejak dirilis pada 9 Juni 2020, ponsel (HP) Xiaomi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *