Hasil video menjadi lebih baik dengan teknologi smartphone Galaxy Note20 Ultra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Usai workshop yang berlangsung beberapa hari, para finalis Galaxy Movie Studio (GMS) mampu membuktikan diri dengan smartphone andalannya. Galaxy Note20 Ultra Sehingga mereka bisa memproduksi film pendek dengan kualitas yang jauh lebih baik.

Menggunakan Galaxy Note20 Ultra Berkat dukungan fitur-fitur terbaru dari smartphone ini, Anda dapat meningkatkan kreasi video Anda di dalam kelas.

Sebagai bagian dari workshop Galaxy Movie Studio 2020, Samsung mengundang 10 finalis dari acara ini untuk mengekspor semua teknologi dan fungsi Galaxy Note20 Ultra untuk mendukung proses produksi film pendek developer muda.

Baca juga: 10 finalis Galaxy Movie Studio 2020 akan mengikuti workshop dengan empat pembuat film

Teknologi apa pun aktif Galaxy Note20 Ultra Siapa yang dapat mengubah video pendek menjadi kelas? Berikut beberapa di antaranya:

Inovasi kamera

Kamera tampak belakang dari Galaxy Note20 Ultra Smartphone ini menjadi senjata utama dengan kamera selebar 108 MP, lensa telefoto 12 MP, dan ultrawide 12 MP dengan 5x optical zoom.

Kualitas kamera 108 MP sendiri mendukung perekaman dalam resolusi 8K dengan 24 FPS dan 4K dengan 60 FPS, yang selanjutnya meningkatkan hasil video dengan fungsi Pro Grade Video.

Baca juga: Ayo belajar membuat film sendiri. Samsung Galaxy Movie Studio sedang mempersiapkan 4 kursus lokakarya online!

Kita bisa mengatur cahaya dan menggunakan kecepatan zoom yang bisa diatur untuk menciptakan efek gambar sinematik.

Yang tidak kalah canggihnya, bagaimanapun, adalah autofokus laser, yang dengannya fokus objek dapat ditangkap lebih cepat.

Peningkatan kinerja

READ  Rekaman gameplay Nioh 2 PS5 terungkap
Written By
More from Witha Samad

4 pengisi daya nirkabel terbaik untuk beberapa perangkat

Memilih pengisi daya nirkabel yang berfungsi baik dengan semua perangkat Anda bisa...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *