Heena Sidhu: Asian Games 2018: India kehilangan emas, Kabaddi di tenis dan layar – Asian Games 2018 hari ke-6 update langsung dari Jakarta dan Polembang Indonesia

Heena Sidhu: Asian Games 2018: India kehilangan emas, Kabaddi di tenis dan layar – Asian Games 2018 hari ke-6 update langsung dari Jakarta dan Polembang Indonesia
Palembang / Jakarta
Jumat adalah hari yang luar biasa bagi India di Asian Games. India meraih total lima medali, termasuk dua medali emas dan tiga perunggu, pada hari keenam kompetisi hari ini, meski kabar mengecewakan bagi India kembali datang di Kabaddi. Setelah putra, tim putri kalah dari tim Iran di final dan harus puas dengan medali perak. Dengan ini, India menambah jumlah medali emas menjadi 6 dengan meraih emas di ganda putra di cabang tenis dan emas di sailing. India sejauh ini telah meraih total 23 medali dengan total 6 medali emas, 4 perak, dan 13 perunggu. Datang dan ketahui dari mana India mendapatkan medali hari ini dan di mana India melewatkannya …

Pemain India keren dalam berlayar

Pemain layar India memulai hari keenam dengan memenangkan satu emas bersejarah dan dua medali perunggu di Quartet Sculls di Asian Games ke-18, memenangkan total tiga medali, termasuk satu medali emas. (Lihat: Live Blog Asian Games di Hari Keenam)

Tim India terdiri dari Swarn Singh, Dattu Bhokanal, Om Prakash dan Sukhmeet Singh, yang memenangkan medali kuning dengan waktu 6: 17,13 dalam duel kuartet putra. Bhokanal gagal di kategori individu kemarin. Emas dan Prakash juga kehilangan medali dalam deuces ganda putra, tetapi semuanya mengukir sejarah dengan mengalahkan kekalahan dalam waktu 24 jam.

Tim India setelah merebut emas dalam olahraga dayung

Tenis: Bopanna-Sharan memenangkan medali emas
Petenis kawakan Rohan Bopanna dan Divij Sharan memberi India medali emas untuk keenam kalinya di Asian Games ke-18, Jumat. Pasangan Bopanna dan Sharan meraih medali emas di final ganda putra. Duo India ini memenangkan perebutan gelar dengan mengalahkan Alexander Bublik dan Denis Yevsev dari Kazakhstan dengan straight set 6-3, 6-4. Ini merupakan medali emas kedua yang masuk kantong India di hari keenam. India sekarang memiliki total enam medali emas.

Rohit dan Tuhan berlayar perunggu
Sebelumnya, India juga meraih dua peraih medali perunggu bidang sailing. Rohit Kumar dan Bhagwan Singh meraih medali perunggu di nomor ganda dan Dushyant di kelas ringan. Rohit dan Bhagwan meluangkan waktu 7: 04.61 untuk memenangkan medali perunggu. Miyura Mayayuki dan Taeka Masahiro dari Jepang memenangkan medali emas, sedangkan Kim Bi dan Lee Minhyuk perak dari Korea.

Dushyant membawa India lagi perunggu dalam berlayar
Sebelum itu, Dushyant mengamankan seri pertama medali layar India dalam permainan ini dan finis ketiga di tunggal putra mudah. Dia sangat lelah dalam 500 meter terakhir sehingga dia harus dibawa dengan tandu. Dia bahkan tidak bisa berdiri dengan benar selama upacara medali.

Heena memenangkan perunggu 10 meter air pistol
Penembak veteran India Heena Sidhu memenangkan medali perunggu dalam acara pistol udara 10 meter putri pada hari keenam penembakan pada hari Jumat. Heena dari Commonwealth Games berada di urutan ketiga di final dengan 219,2 poin. Penembak remaja dan peraih medali Commonwealth Games Manu Bhaker yang terlibat dalam acara ini gagal meraih medali. Dia di urutan kelima dengan 176,2 poin.

Medali perunggu diraih oleh Hina

Medali perunggu diraih oleh Hina

Asian Games (handball): India mengalahkan Pakistan 28-27
Tim bola tangan putra India mengalahkan musuh bebuyutan Pakistan dalam pertandingan seru mereka di pertandingan grup kedua Asian Games ke-18 yang dipublikasikan di sini 28-27. Dalam pertandingan pertama mereka di Grup 3 pada hari Jumat, India menunjukkan permainan yang hebat dan mencegah Pakistan melakukan itu selama memimpin sepanjang pertandingan. India memimpin secara agresif 15-15 di babak pertama. Namun, Pakistan membuat kebangkitan yang bagus di babak kedua dan mencegah India unggul dari mereka. Kedua tim mencetak 14-14 di babak kedua. Dengan cara ini India memenangkan pertandingan berdasarkan babak pertama dan kedua dengan selisih 28-27. Ini adalah kemenangan kedua India. Dia sebelumnya mengalahkan Malaysia 45-19. India akan menghadapi Tionghoa Taipei pada hari Minggu.

Deepika, Atanu kembali dari kategori campuran setelah kalah panahan di Mongolia
Para pemanah recurve India yang bertempur mengalami kemunduran lain di Asian Games pada hari Jumat ketika Deepika Kumari dan Atanu Das kalah dalam lompatan ke bawahan Mongolia. Di perempat final tim campuran, India mengalami kekalahan 4,5 dari kekalahan karena Deepika menyerah pada tekanan. Pada tembakan kedua, dia mencetak tujuh gol, yang mengakibatkan kekalahan. Sementara itu, tim Abhishek Verma dan Jyoti Surekha mencapai perempat final setelah mengalahkan petenis Irak Fatima Saad Mehmood dan Ishaq Ibrahim Mohammed dengan 155.147. Sekarang mereka akan menghadapi Iran.

READ  Portugal versus Prancis: Kante memenangkan Les Bleus

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com