Honda HR-V resmi diluncurkan pada 2021, ini bentuk barunya

Jakarta – –

Honda akhirnya resmi diluncurkan Honda HR-V 2021. Generasi baru Honda HR-V pertama kali diperkenalkan di seluruh dunia sebelum diluncurkan pada April 2021.

Honda HR-V yang memiliki nama berbeda dengan Honda Vezel di beberapa negara melakukan debut online-nya di seluruh dunia. Penampilan luar dan dalam telah berubah total.

Sebagai ubahan model yang lengkap, Honda HR-V terbaru memberikan kesan dinamis sebuah SUV. “Kami sedang menjelaskan desain yang sesuai untuk konsumen dan meningkatkan atmosfer,” tulis Honda Jepang dalam siaran persnya, Kamis (18 Februari 2021).

Total dari, Honda HR-V Yang terbaru mengusung konsep “Sleek & Long Cabin” sebagai penyegar di semua area dan sekaligus mengedepankan proporsi layaknya sebuah coup√©.

Honda HR-V generasi baru Foto: Dok. Honda

Dari depan, Honda HR-V terlihat lebih segar dengan gril horizontal baru dan gril honeycomb di bawah. Garis di kisi atas melewati lampu utama di kiri dan kanan. Lampu depan Honda HR-V juga terlihat lebih keren.

Berbelok ke samping, garis desain Honda HR-V terlihat lebih mewah. Garis yang ditarik dari kap mesin mengalir melalui pegangan pintu ke lampu belakang. Kesan kokoh dari kendaraan SUV juga terlihat pada bengkel perusahaan pada spatbor dan rok tebal yang memberikan kesan gagah pada Honda HR-V.

Generasi baru Honda HR-VHonda HR-V generasi baru Foto: Dok. Honda

Di bagian belakang, terlihat lebih keren dari pendahulunya. Lampu belakang mengalir secara horizontal dengan logo Honda. Garis atapnya juga mengalir seperti coupe.

Honda beralih ke interiornya dan menghadirkan bentuk kokoh dan kokoh yang mengekspresikan kekuatan SUV. Honda HR-V terbaru juga mendapat lapisan lembut sehingga terlihat lebih mewah.

READ  Gergaji! Pemerintah menetapkan kupon ST007 sebesar 5,50%

“Kami menambahkan atap panoramik yang memungkinkan masuknya cahaya yang menyenangkan dan AC yang menambahkan angin sepoi-sepoi sebagai nilai baru untuk VEZEL (HR-V) baru,” tulis Honda.

Generasi baru Honda HR-VInterior Honda HR-V generasi baru Foto: Dok. Honda

Kisi-kisi di sisi penumpang memanjang dari kiri ke kanan. Tampaknya Honda ingin menawarkan kenyamanan penumpangnya dengan desain seperti itu.

Garis-garis tegas antara dasbor, slot ventilasi AC, ruang sarung tangan, dan konsol tengah memberikan tampilan interior yang lebih jelas. Honda HR-V terbaru. Selain itu, Honda mengganti sistem hiburan dasbor dengan layar “mengambang” di tengah dasbor. Sistem dilengkapi dengan Honda CONNECT.

Written By
More from Said Rafiq

OJK Tutup 125 Pinjaman Fintech Ilegal, Ini Daftarnya!

Jakarta, CNBC Indonesia – Di Indonesia, pinjaman fintech ilegal masih meningkat. Buktinya,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *