Hotman Paris menunjukkan dalam video menarik bagaimana Gisel menunjukkan bagaimana Anda bisa membuktikan siapa gadis itu

Jakarta, Insertlive – –

Hotman Paris Ikut serta dalam percakapan yang sesuai Video seru yang konon mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Hotman menilai dalam kasus ini, tidak hanya para penyiar tapi juga pembuat video yang lalai menyimpannya hingga diedarkan juga bisa direkam secara legal.

Meski begitu, hingga saat ini belum ada pihak yang berani memutuskan siapakah gadis dalam video syur tersebut. Seorang spesialis telematika bahkan dipanggil untuk memeriksa video tersebut.

Namun Hotman justru mengemukakan beberapa hal terkait kehadiran pakar telematika dalam video seru investigasi serupa milik Gisel. Dia berkata Tidak diperlukan ahli telematika untuk memeriksa siapa gadis itu di video.



“Soal video porno yang diduga artis terkenal, dia bilang ingin memanggil ahli telematika untuk mengecek siapa yang kamu lakukan,” kata Hotman, Minggu (3/8). ) Di Instagram.

[Gambas:Instagram]

Hotman menyarankan Panggil saja ibu-ibu di pasar untuk membuktikan apakah Gisel sedang syur di video tersebut. Hotman yakin para ahli telematika akan sulit membuktikannya.

“Panggil saja 3 wasit, 3 orang juri, perempuan dari pasar kepresidenan di Senen. Kalau nanti ahli telematika yang disuruh cek ahli telematika pusing dan nanti mau gabung, hasilnya tidak fokus”, kata Hotman.

Pengacara berdarah Batak ini pun membeberkan cara untuk mengetahui siapa gadis itu. Kata Hotman para ibu sudah ditelepon Cek saja kemiripan payudaranya Gadis dalam video itu milik seorang artis yang dicurigai sebagai Gisel.

“Dibandingkan dengan payudara yang ada di video dan payudara gadis yang diduga yang ada di video tersebut, ibu Senen bisa langsung tahu kalau payudaranya sama padahal payudaranya sama, artinya orang yang sama. tutup Hotman.

READ  Aaliyah Massaid mengira Adjie Massaid bercanda sambil merintih kesakitan

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh / ikh)

Written By
More from Zeena Hammoud

Berlibur di Bali di tengah pandemi, keluarga Anang Hermansyah mengalami pantangan

Jakarta, Insertlive – – Indonesia masih terkena pandemi virus corona. Namun Anang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *