Hujan ringan dapat terjadi di Delhi NCR dengan angin kencang

Hujan ringan dapat terjadi di Delhi NCR dengan angin kencang

New Delhi Ada panas di banyak bagian negara. Dalam tiga hari terakhir, suhu yang terus meningkat di Delhi telah meningkat di atas 47 derajat Celcius. Karena hawa panas yang ekstrim, kondisi masyarakat yang tinggal di sini sangat memprihatinkan. Di Wilayah Ibu Kota Nasional Delhi dan daerah sekitarnya, Departemen Meteorologi (IMD) telah memperkirakan hujan ringan disertai angin kencang.

IMD memperkirakan hujan akan turun selama 8 hingga 30 menit di Delhi dan sekitarnya dengan badai debu lebat malam ini. Pada saat yang sama, Departemen Meteorologi telah memberikan informasi bahwa suhu meningkat di Delhi, Rajasthan, Haryana, Chandigarh, Uttar Pradesh dan Madhya Pradesh timur.

Beri tahu kami bahwa hari terpanas tahun ini tercatat di Churu, Rajasthan. Suhu tercatat 47,5 derajat Celcius pada hari Senin. Berapa suhu tertinggi sejauh musim ini. Menurut Pusat Prakiraan Meteorologi Regional dari Departemen Meteorologi India, telah dilaporkan bahwa ada sedikit panas dan suhu yang tercatat di beberapa wilayah negara itu setelah 28 Mei.

Menurut Dr. Kuldeep Srivastava, kepala pusat prakiraan cuaca regional, memiliki kemungkinan angin kencang dengan hembusan dan badai petir pada kecepatan 50-60 km / jam di Delhi-NCR pada 29 dan 30 Mei.

READ  Nauka, pesawat luar angkasa terbesar Rusia, bersiap untuk ISS: Okezone Ball

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com