Hujan Salju di Arab Saudi Berita Terbaru: Foto dan Video Hujan Salju yang Mengerikan di Arab Saudi

Poin kuat:

  • Lembaran putih tergeletak di pasir akibat hujan salju lebat di Arab Saudi
  • Tidak ada banyak salju yang turun di Arab Saudi dalam 50 tahun terakhir
  • Hujan salju di Gurun Sahara utara, suhu mencapai minus

Riyadh
Semua orang dikejutkan oleh hujan salju yang tiba-tiba di Arab Saudi, terkenal dengan gurun dan panasnya yang menyengat. Foto dan video daun salju putih di pasir gurun banyak dibagikan di media sosial. Dikatakan bahwa setelah 50 tahun terjadi hujan salju yang sangat besar di Arab Saudi. Namun, bahkan sebelumnya Hujan salju di Arab Saudi Ini telah dilakukan, tetapi jumlahnya jauh lebih sedikit.

Suhu Saudi di malam hari minus
Hujan salju lebat di Arab Saudi dikatakan sebagai peristiwa yang sangat langka di semua negara Teluk. Negara-negara Teluk mengalami musim dingin yang sangat dingin lebih dari seminggu yang lalu. Karena angin dingin yang bertiup di malam hari, suhu turun menjadi lebih dingin di banyak tempat. Dalam situasi seperti itu, orang berjuang dengan panas di siang hari dan kedinginan di malam hari.

Departemen Meteorologi Saudi memperingatkan
Departemen meteorologi Arab Saudi telah mengeluarkan peringatan mengenai beberapa hari mendatang. Departemen Meteorologi mengatakan suhu malam hari di banyak bagian negara itu dapat diturunkan lebih lanjut. Dalam situasi seperti itu, orang harus menghindari kedinginan di malam hari. Wilayah Asir di Arab Saudi paling terpengaruh oleh hujan salju lebat.

Orang-orang membagikan foto
Banyak orang di Arab Saudi telah membagikan foto dan video hujan salju lebat di media sosial. Salah satu klip paling populer menunjukkan unta yang bingung tidak dapat memahami mengapa udara begitu dingin.

READ  Obama mengatakan Trump bisa diseret keluar dari gedung oleh Navy SEAL ...

Hujan salju juga turun di Aljazair
Aljazair yang terletak di Gurun Sahara di Afrika Utara juga mengalami hujan salju lebat. Di sini bukit pasir ditutupi seprai putih. Suhu di banyak bagian wilayah telah mencapai minus 3 derajat. Daerah ini sangat kering sehingga hanya sedikit pohon yang tumbuh disana. Dalam situasi seperti itu, semua orang dikejutkan oleh hujan salju yang lebat.

Written By
More from Kaheela Miah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *