Hutan Ramayana mencapai Khanjan Panchi, Sundarbans dari India ke Indonesia di musim dingin Hutan Ramayana mencapai Sundarbans Khanjan Panchi, dari India ke Indonesia, ada pergerakan di musim dingin.

Hutan Ramayana mencapai Khanjan Panchi, Sundarbans dari India ke Indonesia di musim dingin Hutan Ramayana mencapai Sundarbans Khanjan Panchi, dari India ke Indonesia, ada pergerakan di musim dingin.

Bosan dengan iklan? Instal Aplikasi Dainik Bhaskar Message Free

Bhagalpur4 bulan lalu

  • Salin tautan

Pakan hutan burung langka yang disebutkan dalam Ramayana … Burung bermata indah ini muncul di Sundarbans di Bhagalpur. Ganga Prahari Deepak Kumar dan pemerhati lingkungan Gyanachandra Giani memotretnya saat mengunjungi Sundarbans. Deepak mengatakan bahwa ketika kami mempelajari burung, ternyata itu adalah hutan. Makna religiusnya diceritakan dalam Ramayana.

Induk memelihara burung di Sundarbans. Akhtar juga telah mengkonfirmasi Van Khanjan. Deepak mengatakan, burung-burung ini ditemukan di kawasan hutan. Berkembang biak di daerah Asia Timur dan melakukan perjalanan dari India ke Indonesia di musim dingin. Struktur karakteristiknya membedakannya dari wagtail lainnya (Van Khanjan). Semua ekor wagtail menggerakkan ekornya ke atas dan ke bawah saat mereka menggerakkan ekornya ke kanan dan ke kiri. Mereka makan kit kecil. Punggungnya berwarna hijau zaitun. Ini memiliki warna ungu muda. Khanjan Manju Tiriche Nayanani …
Selama pengasingan di Ramcharit Manas, ketika para wanita bertanya kepada Sita Ji, siapakah suami mereka di antara dua pria kuat dan cantik yang menemani mereka? Sitaji kemudian memberi isyarat dengan satu tangan tanpa mengambil nama Ramchandraji dan berkata, “Khanjan Manju Tirichhe Nayanani.” Nijhe Pati Kahne Tinhhin Siyy Sanni. “Dengan matanya yang indah seperti Khanjan-nya, dia menatap Ramchandra ji dan mengatakan bahwa ini adalah suamiku.

READ  Jangan buang dulu ke tempat sampah. Kulit pisang mencegah keriput dan membuat perhiasan perak kembali bersinar

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com