Ibrahimovic: Saya Santa Claus

Jakarta – –

Zlatan Ibrahimovic Selalu buat pernyataan yang dapat dipercaya. Kali ini striker berusia 39 tahun itu menilai dirinya seperti Santa Claus.

Ibrahimovic belum selesai, meski usianya tak lagi muda. Sejak aku bersama lagi AC MilanIbrahimovic memberi angin segar.

Rossoneri mendapatkan banyak hasil positif dalam pertandingan tersebut. dalam Liga Italia Musim ini saja, Milan berhasil bertahan lama di puncak klasemen keseluruhan dengan 34 poin tanpa kekalahan.

Total ada 22 gol dalam 30 pertandingan yang dicetak Ibrahimovic di babak kedua di Milan. Ia juga mampu memimpin pemain muda dari Il Diavolo.

Ibrahimovic sadar telah memberikan kontribusi bagus untuk AC Milan sejauh ini. Pria asal Swedia itu bahkan membandingkan dirinya dengan Sinterklas dan memberikan hadiah kepada anak-anak.

“Saya Santa Claus dan saya membawa hadiah untuk semua anak saya. Saya punya dua di Swedia dan 25 di Milanello,” kata Ibrahimovic, seperti dikutip Sportweek.

Anak-anak lelaki yang dimaksud di Milan adalah para pemain dalam skuad Stefano Pioli. Ibrahimovic adalah sosok tertua di skuad Milan saat ini.

“Kami hanya kalah dalam beberapa pertandingan musim ini, saya tidak tahu apakah itu berkat saya. Milan berada di urutan ke-12 ketika saya tiba (pertengahan musim lalu). Semua orang mengira itu sudah berakhir, sekarang kami bahkan memiliki yang teratas. tercapai dan harus melanjutkan. ” , “dia melanjutkan.

Ibrahimovic pun mengakui AC Milan seperti rumah sendiri. Selama berada di Milanello, pusat latihan Milan, Ibrahimovic selalu betah berlama-lama.

“Saya menghormati setiap klub tempat saya bermain, tapi Milan adalah tempat di mana saya merasa seperti di rumah sendiri. Ketika saya di Milanello, saya tidak terburu-buru untuk pulang karena saya sudah pulang,” tandas Ibrahimovic. .

READ  Kekalahan 'besar' Kohli dalam peringkat pengujian! Dan Sanjay Bangar telah mengambil tanggung jawab besar ini di RCB

Menonton video “Cedera paha Zlatan Ibrahimovic?“”
[Gambas:Video 20detik]
(lari / murni)




Written By
More from Faraz Khalifa

Tujuan utama Juventus masih memenangi Liga Champions

Turin – – Giorgio Chiellini kata tujuan utamanya Juventus tetap menang Liga...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *