Ibrahimovic tidak ingin Messi menendang penalti

Jakarta – –

Zlatan Ibrahimovic telah disediakan oleh tim impian Lionel Messi. Di tim ini, Ibra tidak membiarkan Lionel Messi menjadi eksekutor hukuman.

Ibrahimovic mengunggah tim impiannya ke Instagram pada 2018. Menulis di selembar kertas, Ibrahimovic menempatkan Lionel Messi dan Ronaldinho di depan sebagai pelayannya.

Messi dan Ronaldinho adalah dua pesepakbola bagus sebagai adu penalti, sama seperti Ibrahimovic. Saat ditanya apakah akan menjadikan La Pulga eksekutor, Ibrahimovic menolak mengizinkan.

[Gambas:Instagram]

Dalam wawancara di situs resmi UEFA, Ibrahimovic mengaku sebagai eksekutor utama. Dia membiarkan Messi mengambil alih setiap saat.

Saya akan mengambil 100 persen penalti karena saya kapten tim ini, kata Ibrahimovic.

“Saya memutuskan siapa yang mendapat penalti. Saya akan mengambil tiga yang pertama, kemudian saya akan memberinya satu, kemudian saya akan mengambil tiga berikutnya, kemudian saya akan memberinya (yang berikutnya),” lanjut Ibrahimovic.

Ibrahimovic dan Messi bermain melawan tim di Barcelona pada 2009/2010. Saat itu, Barcelona hanya mendapat empat penalti yang dibagi rata antara Ibrahimovic dan Messi sebagai eksekutor. Semuanya lancar di gawang.

Menonton video “Perjalanan Ibrahimovic melalui kehidupan menjadi sebuah film“”
[Gambas:Video 20detik]
(ran / bay)




READ  Atletico versus Barcelona: Los Colchoneros menang tipis
Written By
More from Faraz Khalifa

Duh, Neymar bakal absen cukup lama

Paris – – Mempertahankan Cedera Neymar ternyata cukup mengganggu. Pemain Brasil itu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *