Ibu Negara Amerika Serikat menjadikan APRIL FOOL sebagai pramugari menyajikan es krim untuk orang-orang

Ibu Negara Amerika Serikat menjadikan APRIL FOOL sebagai pramugari menyajikan es krim untuk orang-orang

Ibu Negara AS Jill Biden membuat lelucon dengan media dan stafnya dan menjadikannya Hari April Mop. Bahkan, dia menipu orang sebagai pramugari. Selama ini dia menyajikan es krim untuk rakyat. Jill Biden dan stafnya, Secret Service, dan personel media bepergian sementara Jill Biden menyajikan es krim. Dia menutupi wajahnya dengan topeng hitam dan memakai wig.

Jill Biden juga memasang tag name ‘Jasmine’ di seragamnya, yang membuat orang mengira dia benar-benar seorang pramugari. Jill Biden kembali dari California ke Washington. 5 menit kemudian, Jill Biden melepas wignya dan mengejutkan semua orang. Pengamat pun terus melihat bahwa pramugari itu tak lain adalah Ibu Negara Amerika. Dengan cara itu dia membuat semua orang menjadi Hari April Mop.

Selain menyajikan es krim dan menjadi pramugari, Jill Biden juga mencoba berbagai tips kepada sesama traveller selama perjalanan. Menurut laporan media, bahkan sebelumnya, ketika Barack Obama menjadi presiden dan Joe Biden menjadi wakil presiden. Jill Biden pernah bersembunyi di kompartemen gantung dan mengejutkan semua orang.

Jill Biden mengakui dalam bukunya, Where the Light Inters, bahwa dia suka bermain-main. Menurut buku tersebut, “Saya selalu percaya bahwa kapan pun Anda memiliki kesempatan, Anda harus mencuri momen kebahagiaan.”

Jill Biden, seorang profesor dan penulis di universitas tersebut, akan merilis buku setebal 22 halaman “Female Force: Jill Biden”. Rencananya akan dirilis dalam bentuk cetak dan digital pada 7 April. Jill memiliki sejarah panjang dalam mengadvokasi keluarga tentara, perguruan tinggi, dan pendidikan wanita.



READ  Dua pencuri di Ontario Kanada Rumah buruk. Minta maaf, tawarkan kompensasi, lalu pergi

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com