Imran Khan: Imran Khan dikalahkan oleh Nawaz Sharif dan Asif Ali Zardari dalam pemilihan senator Pakistan: Nawaz Sharif dan Asif Ali Zardari mengalahkan Imran Khan dalam pemilihan senator Pakistan

Imran Khan: Imran Khan dikalahkan oleh Nawaz Sharif dan Asif Ali Zardari dalam pemilihan senator Pakistan: Nawaz Sharif dan Asif Ali Zardari mengalahkan Imran Khan dalam pemilihan senator Pakistan

Poin kuat:

  • Imran Khan dikelilingi oleh rumah setelah menteri keuangan dikalahkan dalam pemilihan senator Pakistan
  • Partai-partai oposisi meningkatkan tuntutan pengunduran diri Imran Khan
  • Imran bertemu dengan tentara Pakistan dan kepala ISI

Islamabad
Di Pakistan Imran Khan Penggemar politik meningkat sejak menteri keuangan pemerintah kalah dalam pemilihan Senat. Oposisi Bersatu bersikeras menuntut pengunduran diri Imran Khan. Di sisi lain, Imran Khan diklaim tidak puas dengan kebijakan tertentu selama pemilu ini Tentara Pakistan Telah menarik tangannya. Karena itulah, tak hanya Menteri Keuangan Abdul Hafeez Sheikh yang mengalami kekalahan, namun dalam kesempatan ini mantan Perdana Menteri itu dinyatakan sebagai calon oposisi. Yusuf Raza Gilani Won. Sekarang Imran Khan dijadwalkan berpidato di negara malam ini.

Imran akan berbicara kepada orang-orang malam ini
Imran Khan hari ini bertemu dengan panglima militer Qamar Javed Bajwa dan kepala ISI Faiz Hameed di media Pakistan atas keretakan antara tentara dan pemerintah dan menuntut pengunduran diri oposisi. Setelah itu, dia akan berpidato di depan orang-orang pada pukul 19.30 waktu Pakistan di malam hari. Diyakini bahwa dalam pidato ini, Imran Khan tidak hanya akan mengelilingi oposisi, tetapi juga berusaha untuk menyesatkan penonton dengan memberikan sudut pandang ke India.

Imran Khan menominasikan Sajid Sanjrani sebagai calon presiden Senat
Imran Khan telah menunjuk kembali Ketua Senat saat ini, Sajid Sanjrani, kandidat partai yang berkuasa untuk Presiden Majelis Tinggi Parlemen. Mereka akan mencalonkan diri melawan calon yang diumumkan atas nama koalisi partai oposisi. Menteri Informasi dan Penyiaran Shibli Faraz mentweet pada hari Kamis bahwa Perdana Menteri Imran Khan telah mengumumkan nama presiden Senat.

READ  China diminta menyeret RI ke dalam sengketa maritim China Selatan

Mengapa kekalahan elektoral menjadi kejutan besar bagi Imran Khan
Di negara demokrasi mana pun, menteri keuangan dianggap sebagai pemimpin posisi nomor 3. Dalam situasi seperti itu, jika menteri keuangan di kabinet Imran Khan kalah dalam pemilihan setelah tiga tahun pembentukan pemerintahan, maka dia tidak menghormati pemerintah. Imran Khan secara pribadi berkampanye untuk rekan kabinetnya. Partai Tehreek-e-Insaf (PTI) yang berkuasa di Pakistan mengklaim mendapat dukungan dari 182 anggota, sementara 172 suara diperlukan untuk memilih senator. Komisi Pemilihan Umum Pakistan (ECP) mengumumkan bahwa Yusuf Raza Gilani mendapat 169 suara sementara Syekh mendapat 164 suara. Tujuh suara ditolak. Jumlah total suara adalah 340.

Tentara Pakistan pergi bersama
Dikatakan bahwa situasi tidak normal antara pemerintah Imran Khan dan tentara. Militer Pakistan juga menolak membantu Imran Khan karena tekanan yang semakin besar padanya. Untuk alasan ini, atas instruksi Panglima Angkatan Darat Pakistan, Ketua Koridor Ekonomi China-Pakistan dan Mantan Letnan Jenderal Aseem Salim Bajwa, mereka baru-baru ini mengundurkan diri karena korupsi. Militer Pakistan akan segera menarik sebagian besar jenderalnya dari dinas pemerintah.

Kekuatan partai agama fundamentalis telah tumbuh di Pakistan
Keberadaan partai Islam di Pakistan selalu buruk. Partai-partai ini bekerja di belakang sebuah partai besar untuk mengumpulkan suara religius untuknya. Tapi pengaruh Maulana Diesel untuk mengelilingi Islamabad tahun lalu telah membawa popularitasnya ke tingkat yang baru. Pada saat yang sama, partai oposisi utama Pakistan, Partai Rakyat Pakistan (PPP) dan Liga Muslim Pakistan Nawaz (PML-N) tidak memiliki kepemimpinan.

Pemimpin oposisi Pakistan menyalahkan Imran, mengatakan – Meningkatkan hubungan dengan India, China dirujuk
Partai oposisi utama tanpa kepemimpinan
Presiden Liga Muslim Pakistan Nawaz (PML-N) Nawaz Sharif saat ini bersembunyi di London karena takut akan hukuman. Pengadilan Pakistan bahkan mengirimkan surat perintah penangkapan terhadap London. Sedangkan saudara laki-lakinya dan pemimpin oposisi terkemuka Shahbaz Sharif dipenjara karena pencucian uang. Pidato Partai Rakyat Pakistan (PPP), setelah Benazir Bhutto wafat, tidak ada wajah di partai ini yang bisa menarik suara. Bilawal Bhutto dianggap enteng, sementara Asif Ali Zardari menghadapi kasus korupsi.

READ  imran khan pakistan: pakistan ke pm imran khan bebas kah di yah baat: PM pakistani imran khan mengatakan ini

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com