imran khan pakistan: pakistan ke pm imran khan bebas kah di yah baat: PM pakistani imran khan mengatakan ini

imran khan pakistan: pakistan ke pm imran khan bebas kah di yah baat: PM pakistani imran khan mengatakan ini

Poin kuat:

  • Perdana Menteri Pakistan yang ‘tidak berdaya’, Imran Khan juga marah dengan komisi pemilihan
  • Imran Khan mengatakan dia akan menghadapi mosi percaya pada hari Sabtu untuk legitimasi pemerintahannya
  • Imran Khan menuduh komisi pemilu gagal memberantas korupsi dalam pemilu

Islamabad
Pakistan tidak pernah berhenti marah pada berbagai kesempatan karena kejenakaannya. Hari ini Perdana Menteri Pakistan Imran Khan menyatakan “ketidakberdayaan” nya dalam pernyataannya. Bahkan, tekanan untuk mundur semakin meningkat setelah menteri keuangan kalah dalam pemilihan umum dalam pertarungan sengit di Senat. Sementara itu, Imran Khan mengatakan pada hari Kamis bahwa dia akan menghadapi mosi percaya pada hari Sabtu untuk membuktikan legitimasi pemerintahnya. Dalam pidatonya kepada bangsa, ia juga mengomentari KPU. Perdana Menteri Imran Khan juga menuduh Komisi Pemilu gagal menindak korupsi dalam pemilu.

Imran Khan mengkritik aliansi besar itu karena “mengejek demokrasi” dan mengatakan dia tidak akan mengampuni para koruptor. Khan menyampaikan pidatonya sebelum Menteri Keuangan Abdul Hafeez Shaikh memenangkan mosi percaya untuk mempertahankan legitimasi pemerintahannya menyusul kekalahan elektoral Senat pada hari Rabu. Faktanya, kandidat Gerakan Demokratik Pakistan (PDM) dan mantan Perdana Menteri Yousuf Raza Gilani pada hari Rabu memberikan pukulan berat kepada Perdana Menteri Khan dengan mengalahkan kandidat Pakistan Tehreek-e-Insaf (PTI) Sheikh, yang secara pribadi menelepon rekan kabinetnya. .

Berita Imran Khan: Akankah Imran Khan meninggalkan kekuasaan Pakistan? Sakitnya mengeja nama negara
‘Saya menyebut mereka pengkhianat karena …’
Pemain kriket berusia 68 tahun yang menjadi politisi Imran Khan mengatakan: “Saya akan mendapatkan mosi percaya lusa (Sabtu).” Saya akan meminta anggota saya untuk menunjukkan bahwa mereka mempercayai saya. Jika mereka mengatakan bahwa mereka tidak memiliki keyakinan, maka saya akan duduk di bangku cadangan. Khan berkata: “Jika saya keluar dari pemerintahan, saya akan pergi ke orang-orang dan meminta mereka untuk melanjutkan perjuangan mereka untuk negara.” Saya tidak akan membiarkan para pengkhianat ini (yang menjarah negara) duduk dengan damai. Saya menyebut mereka pengkhianat karena mereka adalah pencuri.

READ  Viral Paus Fransiskus kedapatan suka dan mengomentari foto hot model seksi

‘Saya telah menjual suara saya’
Imran Khan, merujuk pada pemilihan Senat, membuat tuduhan korupsi tentang hal itu dan juga menuduh orang lain menyuapnya untuk menjadi senator. Imran Khan juga mengenang tahun 2018, ketika 20 anggota parlemen dari partainya diduga menjual suara mereka demi uang.

(Dengan kontribusi dari agensi)

Imran Khan sadar akan ketidakberdayaan

Emraan Khan dikenal karena “ ketidakberdayaan ” nya

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com